Ogah Ciut Jumpa PSG di 16 Besar, Benzema Tegaskan Real Madrid Ingin Juara Liga Champions

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 261 2518629 ogah-ciut-jumpa-psg-di-16-besar-benzema-tegaskan-real-madrid-ingin-juara-liga-champions-kwnFHLTq38.jpg Karim Benzema. (Foto: Reuters)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ogah gentar melihat hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Dipastikan bakal melawan Paris Saint-Germain (PSG), Benzema justru memberi peringatan kepada lawan dengan menegaskan bahwa target Real Madrid adalah merebut gelar juara.

Ya, Madrid dipastikan bersua Lionel Messi dkk dalam hasil undian ulang babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan pertama antara Madrid dan PSG pun akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Rabu 16 Februari 2022.

Para pemain PSG

Tentu, Lionel Messi dan kawan-kawan akan mencoba mencoba meraih kemenangan di laga nanti, sebelum bertandang ke Spanyol. Namun, Benzema mengaku musim ini Madrid tampil luar biasa baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Tegaskan Uang Bukan Segalanya, Sinyal Pindah dari PSG?

Pemain berusia 33 tahun itu menegaskan timnya harus bisa memenangkan setiap pertandingan, sekalipun harus menghadapi PSG. Dia yakin Madrid bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA: Real Madrid Dihantam Badai Covid-19, 4 Pemain Lagi Dinyatakan Positif

"Ini musim yang spektakuler dan luar biasa. Saya sangat senang," kata Benzema dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (18/12/2021).

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan untuk memenangkan Liga Champions, kami tahu PSG adalah tim yang hebat, tetapi kami bisa menang," jelasnya.

Lebih lanjut, Benzema menilai pertandingan Madrid dan PSG telah dinanti banyak pihak. Tetapi Benzema yakin timnya bisa memenangkan pertandingan di Paris maupun di Madrid, karena mereka ingin memenangkan gelar Liga Champions.

Real Madrid

"Ini adalah permainan yang semua orang ingin mainkan. Kami akan pergi untuk memenangkan leg pertama dan leg kedua. Kami menginginkan Liga Champions," tegasnya.

Dalam enam pertemuan terakhir, Madrid berhasil meraih tiga kemenangan. Sedangkan PSG hanya mampu meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini