Share

Real Madrid Ketemu PSG di 16 Besar Liga Champions, Kroos: Lawan Menarik Sekaligus Terberat

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 261 2517482 real-madrid-ketemu-psg-di-16-besar-liga-champions-kroos-lawan-menarik-sekaligus-terberat-bs738wGDWc.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengomentari hasil drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Mendapati timnya bersua Paris Saint-Germain (PSG), Kroos menganggap ini merupakan salah satu rival terberat di Liga Champions.

Pada babak penyisihan Grup D, Real Madrid mampu tampil baik dengan lolos sebagai juara grup. Mereka mampu meraih 15 poin dari lima kemenangan dan satu kekalahan pada babak penyisihan grup.

Toni Kroos

BACA JUGA: Punya Lionel Messi, Mauricio Pochettino Yakin PSG Kalahkan Real Madrid

Sementara itu, PSG merupakan runner-up di Grup A Liga Champions 2021-2022. Mereka berada di bawah Manchester City yang mampu menjadi pemuncak klasemen dengan selisih hanya satu poin.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Diprediksi Pindah ke Real Madrid pada 2023, Efek Ribut dengan Ralf Rangnick?

Kroos meyakini bahwa melawan PSG akan menjadi laga yang sangat menarik untuk diikuti. Pasalnya, pemain asal Jerman itu menganggap Les Parisiens sebagai salah satu tim terkuat pada Liga Champions musim ini.

"Kami memiliki lawan yang sangat menarik untuk babak selanjutnya,” ungkap Kroos dilansir dari Football Espana, Kamis (16/12/2021).

“Saya pikir mereka adalah rival terberat dari lima yang bisa kami imbangi. Tapi ini adalah permainan di mana kami bermain sepak bola,” imbuh pemain berusia 31 tahun tersebut.

Para pemain PSG

Meski begitu, Kroos mengaku sangat menantikan pertandingan melawan PSG. Dirinya pun yakin Real Madrid akan mampu mendapatkan hasil terbaik dengan berbagai kesuksesan mereka pada kompetisi tersebut.

“Kami menantikan permainan ini, dengan banyak kualitas di lapangan. Mari kita lihat apa yang terjadi, pada akhirnya kita adalah Madrid,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini