Usai Cetak Gol Indah untuk Man United, Greenwood Tidak Sabar Mentas di 16 Besar Liga Champions

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 261 2514473 usai-cetak-gol-indah-untuk-man-united-greenwood-tidak-sabar-mentas-di-16-besar-liga-champions-2hyWXYlKEG.jpg Laga Manchester United vs Young Boys di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood, sukses menampilkan kinerja apik kala menghadapi Young Boys di laga terakhir Grup F Liga Champions 2021-2022. Usai sukses mencetak gol indah untuk Man United dalam laga itu, Greenwood pun tak sabar mentas di babak 16 besar Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Man United dihadapkan dengan Young Boys di laga terakhir fase grup Liga Champions. Laga itu digelar di Stadion Old Trafford, Kamis 9 Desember 2021 dini hari WIB.

Laga Manchester United vs Young Boys di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Pada laga tersebut, Greenwood sukses mencetak gol indah di menit ke-9. Namun, tim tamu akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol yang tak kalah bagus melalui tendangan Rieder (42’). Laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Pemain asal Inggris itu mengaku senang atas gol yang dia cetak. Pasalnya, dia melakukan tendangan akrobatik usai menerima umpan matang yang diberikan Luke Shaw.

BACA JUGA: 5 Perubahan Ralf Rangnick di Laga Manchester United vs Young Boys, Nomor 1 Ancam Cristiano Ronaldo

“Itu adalah penyelesaian naluriah. Saya menendangnya dengan baik dan untungnya berhasil menemukan sudut. Itu adalah gol yang bagus dan saya senang dengan itu,” ucap Greenwood, dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (10/12/2021).

BACA JUGA: Muslim yang Baik, Mesut Ozil Diidolai Pemain Manchester United Zidane Iqbal

Greenwood menilai bahwa permainan The Red Devils –julukan Man United- di babak pertama sangat baik. Namun dia mengakui bahwa di babak kedua performa mereka menurun.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik di babak pertama. Kami memulai dengan baik dan menciptakan beberapa peluang bagus,” ungkapnya.

“Di babak kedua saya pikir kami sedikit turun seharusnya kami bisa melakukan sedikit lebih baik,” sambungnya.

Sementara itu, meski Man United raih hasil imbang, mereka tetap lolos ke babak 16 besar. Terlebih, The Red Devils berhasil keluar menjadi juara grup.

Laga Manchester United vs Young Boys di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Greenwood pun yakin bahwa timnya bisa melangkah lebih jauh lagi. Pemain bernomor punggung 11 itu juga mengaku sangat antusias untuk bermain di babak 16 besar.

“Tentu saja kami yakin kami bisa melangkah jauh. Kami tahu kemampuan kami sebagai grup. Kami telah melakukannya dengan baik untuk memuncaki grup dan menantikan babak 16 besar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini