Sadar Bayern Munich Sangat Kuat, Gerard Pique Minta Barcelona Tak Gentar

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 261 2513883 sadar-bayern-munich-sangat-kuat-gerard-pique-minta-barcelona-tak-gentar-wa7YexoDfh.jpg Gerard Pique bersiap hadapi Bayern Munich di Liga Champions. (Foto: Reuters)

MUNICH – Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebut Bayern Munich sebagai lawan yang sulit dihadapi. Meski begitu, Pique meminta rekan-rekannya tak gentar kala Barcelona melawan Bayern di pertandingan terakhir Grup E Liga Champions 2021-2022. Sebab, laga ini menjadi begitu penting untuk Barcelona karena akan menentukan nasib di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Barcelona akan berhadapan dengan Bayern di Allianz Arena, Munich, Kamis 9 Desember 2021 pukul 03.00 WIB. Barcelona pun memerlukan kemenangan agar langsung lolos ke babak 16 besar Liga Champions secara otomatis.

Laga Barcelona vs Bayern Munich. Foto: Reuters

BACA JUGA: Bayern Munich vs Barcelona: Nagelsmann Tak Mau Permudah Jalan Blaugrana ke 16 Besar

Pique meyakini bahwa Bayern akan tetap berbahaya, meski sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Meski begitu, pemain berusia 34 tahun tersebut tetap bertekad untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

BACA JUGA:Barcelona Berpotensi Kehilangan Rp324 Miliar jika Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022

"Kami tahu Jerman, mereka tidak peduli bahwa mereka sudah lolos atau tidak ada penggemar. Mereka akan bersaing seperti biasa," ungkap Pique pada konferensi pers pra-pertandingan dilansir dari Marca, Rabu (8/12/2021).

“Kami bermain untuk hidup kami dan hanya kemenangan yang cukup bagi kami, jadi kami akan melakukannya. Kami akan melihat pertandingan yang hebat,” imbuh pemain dengan nomor punggung 3 tersebut.

Barcelona pun diprediksi oleh berbagai pihak akan kesulitan untuk bisa meraih kemenangan di laga tersebut. Namun suami dari Shakira tersebut tetap yakin bisa menjaga asa untuk terus melaju ke babak 16 besar.

Para pemain Barcelona

"Saya pikir itu mungkin. Saya tidak akan berbicara tentang keajaiban. Tapi ini adalah pertandingan yang sulit di stadion yang sangat sulit," jelas Pique.

“Pada akhirnya, kami harus menjadi diri kami sendiri. Kami belum mencetak banyak gol dan mereka telah mencetak banyak gol, tetapi untuk menang besok, hal pertama adalah menjaga clean sheet dan sekarang memberi mereka peluang,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini