Real Madrid vs Sevilla: Carlo Ancelotti Prediksi Laga Berjalan Keras

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 46 2508637 real-madrid-vs-sevilla-carlo-ancelotti-prediksi-laga-berjalan-keras-CMGFYaOgAw.jpg Carlo Ancelotti dalam laga di Liga Spanyol 2021-2022. (Foto/Reuters)

MADRID Real Madrid akan menghadapi Sevilla pada pekan ke-15 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Carlo Ancelotti memprediksi laga akan berjalan keras.

“Kami akan menghadapi laga yang keras, dan kami ingin menjadi versi terbaik dari penampilan kami,” ujarnya mengutip laman resmi Real Madrid, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Villarreal vs Barcelona: Xavi Puji Peran Vital Sergio Busquets

“Sevilla memiliki organisasi permainan yang bagus, dengan kualitas tidak main-main, tapi kami sedang dalam tren bagus,” lanjutnya.

Foto/Reuters

Kendati demikian, Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengubah gaya bermain dan tetap akan kukuh pada filosofi permainannya. Pelatih sarat pengalaman itu percaya diri bahwa filosofi bermainnya adalah solusi paling tepat untuk meredam perlawanan Ivan Rakitic dan kolega.

Baca juga: Hasil Villarreal vs Barcelona di Pekan Ke-14 Liga Spanyol 2021-2022: Blaugrana Menang 3-1 dengan Susah Payah

“Kuncinya adalah memainkan gaya sepakbola yang biasa dimainkan pemain saya. Misalnya mengontrol lini tengah dan ekektif saat menyerang,” kata pelatih asal Italia itu.

“Kami memiliki kualitas dalam menghadirkan opsi berbeda, misalnya pergantian posisi, serangan balik dan bola mati, itulah yang akan ditunjukkan oleh tim,” sambung Ancelotti.

Foto/Reuters

Madrid untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi 30 poin. Hasil didapat dari sembilan kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Sedangkan Sevilla duduk di posisi ketiga. Skuad Julen Lopetegui meraih 28 poin, hasil delapan kemenangan, empat hasil imbang dan satu kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini