AS Roma vs Zorya: Jose Mourinho Persiapkan Tim Selayaknya Hadapi Laga Final

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 51 2507590 as-roma-vs-zorya-jose-mourinho-persiapkan-tim-selayaknya-hadapi-laga-final-cvYLSNSCDl.JPG Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

ROMA - AS Roma bakal menjamu Zorya di matchday kelima Grup C Liga Konferensi Eropa 2021-2022 pada Jumat (26/11/2021) pukul 03.00 WIB. Demi tiga poin dari Zorya agar Roma rebut tiket ke babak selanjutnya, sang pelatih, Jose Mourinho menyebut timnya akan bermain selayaknya laga final.

Laga Roma vs Zorya nantinya akan dihelat di Stadion Olimpico. Jelang pertandingan nanti, Giallorossi memiliki modal penting, setelah kemenangan 2-0 atas Genoa di Liga Italia 2021-2022 serta kemenangan 3-0 atas Zorya di pertemuan pertama.

Baca Juga: Unboxing Hadiah Sepatu Rp12 Juta dari Jose Mourinho, Felix Afena-Gyan Semringah 

AS Roma

Sementara jelang pertandingan nanti, Mourinho mengatakan kemenangan di pertandingan kali ini akan membuat Roma lolos ke fase selanjutnya. Sementara, hasil imbang akan ditentukan di pertandingan terakhir saat mereka menghadapi CSKA Sofia.

“Jika kami menang, kami masuk lolos,tetapi Jika kami kalah, kami tersingkir. Hasil imbang meninggalkan nasib di tangan kami sendiri," kata Mourinho dilansir dari Football Italia, Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal itu mengatakan menghadapi Zoya akan seperti pertandingan final. Karena akan sulit bertahan untuk beberapa bulan kedepan dengan persaingan di Liga Italia dan Liga Konferensi Eropa.

“Ini akan menjadi Final bagi kami. Akan sulit untuk bertahan selama berbulan-bulan dengan kejuaraan dan Liga Konferensi, tetapi ini adalah masalah yang kami miliki," tuturnya.

Saat ini, Roma berada di peringkat kedua dengan perolehan tujuh poin. Sementara, Zorya berada di posisi ketiga dengan selisih satu poin. Tentu pertandingan ini akan menentukan untuk kedua tim. Pasalnya kemenangan akan menentukan tim mana yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Jose Mourinho

Mourinho diketahui enggan meremehkan Liga Konferensi Eropa meski kompetisi tersebut adalah kasta ketiga ajang Benua Biru tersebut. Jadi, tak heran jika Mourinho cukup serius menghadapi laga-laga di Liga Konferensi Eropa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini