Begini Komentar Lionel Messi soal Kylian Mbappe Berpotensi Pindah dari PSG

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 51 2506452 begini-komentar-lionel-messi-soal-kylian-mbappe-berpotensi-pindah-dari-psg-teQoLNQexN.jpg Lionel Messi berbincang dengan Kylian Mbappe saat baru pindah ke PSG. (Foto/PSG)

PARIS Lionel Messi memberikan komentar soal rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe yang berpotensi pindah pada akhir musim ini. Megabintang asal Argentina itu mengaku koleganya tersebut akan berjuang untuk Les Parisiens dengan kekuatan penuh.

Mbappe terus santer dikabarkan akan pindah dari Parc des Princess setelah musim 2021-2022 berakhir. Pasalnya, striker Prancis itu belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Foto/Reuters

Dengan situasi seperti itu, Mbappe bisa pergi dari PSG secara gratis. Klub-klub seperti Real Madrid yang erat dikaitkan akhir-akhir ini dapat mendapatkan jasanya.

Baca juga: Lionel Messi Komentari Performa Cristiano Ronaldo dan Pemecatan Solskjaer oleh Manchester United

Real Madrid memang dikabarkan sudah berminat kepada pemain berusia 22 tahun ini sejak musim panas lalu. Bahkan dikabarkan Los Blancos telah mengajukan tawaran sebesar 160 juta euro atau setara dengan Rp2,56 triliun.

Baca juga: Paham Segalanya, Lionel Messi: Xavi Bakal Buat Barcelona Berkembang Pesat

Keberadaan Mbappe di PSG sebenarnya memberikan dampak besar bagi perkembangan klub sejauh ini. Hal itu disampaikan Messi yang mengaku senang dengan keputusan Mbappe bertahan di klub tahun ini.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya senang dia memutuskan untuk bertahan tahun ini di sini," kata Messi dikutip laman Ekspress pada Selasa (23/11/2021).

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan berjuang untuk tujuan yang kami miliki,” tandasnya.

Messi pun tidak berkomentar lebih jauh terkait keputusan yang akan diambil Mbappe akhir musim ini. Ia lebih menghargai apapun itu demi kebaikan sang striker.

Foto/Reuters

"Kepalanya 100 persen fokus pada tujuan kami. Setelah musim berakhir, dia akan memutuskan apa yang harus dilakukan. Aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Mbappe telah berkarir di PSG sejak empat tahun lalu. Di musim ini, ia telah mencetak 7 gol dan 7 assist dalam 13 pertandingan Les Parisiens.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini