Share

Curhat Momen Makan Bareng Cristiano Ronaldo, Patrice Evra: Jangan Mau Kalau Diundang CR7!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 15 November 2021 03:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 51 2501734 curhat-momen-makan-bareng-cristiano-ronaldo-patrice-evra-jangan-mau-kalau-diundang-cr7-b3GCifX7Cp.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: The Sun)

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, berbagi kisah soal momen dirinya makan siang bersama dengan Cristiano Ronaldo. Evra yang tampaknya kapok usai melakukan hal tersebut pun mengeluarkan pernyataan tak biasa dengan meminta orang lain menolak undangan makan siang bersama jika diberikan Ronaldo.

Seperti diketahui, Evra merupakan mantan rekan setim Ronaldo di Man United. Hubungannya pun dengan Ronaldo bisa dibilang terjalin sangat baik.

Patrice Evra bersama Cristiano Ronaldo

Bahkan, CR7 –julukan Ronaldo- pernah mengundang Evra untuk makan siang bersama di rumahnya. Akan tetapi, acara tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi Evra.

Evra mengatakan kalau hidangan yang disajikan hanya ada salad dan ayam putih polos. Padahal, dia berpikir akan ada hidangan mewah lain di rumah Ronaldo. Namun sayangnya, hidangan yang disajikan tidak sesuai dengan yang dia bayangkan.

BACA JUGA: 5 Rekor yang Buktikan Cristiano Ronaldo Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa, Nomor 1 Sensasional

“Saya akan memberikan saran kepada siapa pun, ketika Cristiano mengundang Anda untuk makan siang di rumahnya, katakan saja tidak,” kata Evra, dilansir dari Sportbible, Senin (15/11/2021).

BACA JUGA: Ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Neymar Dianggap Jauh Lebih Baik

“Dia berkata, Patrice datanglah setelah latihan. Saya pergi dan Anda tahu saya sangat lelah. Di meja makan, hanya ada salad dan ayam putih polos, jadi saya seperti 'oke’ dan air mineral, bukan jus,” lanjutnya.

“Kami mulai makan dan saya berpikir akan ada beberapa potong besar daging yang datang setelah itu, tetapi tidak ada apa-apa,” sambungnya.

Lebih lanjut, Evra mengatakan bahwa setelah makan siang, CR7 mengajaknya untuk berlatih bersama. Padahal, mereka baru saja selesai menjalani latihan.

“Kami mulai bermain two-touch. Setelah itu, dia berkata ayo pergi ke kolam renang untuk berenang, saya seperti 'oke' setelah pergi ke jacuzzi, sauna, saya selesai. Saya berkata, 'Cristiano, mengapa kita datang ke sini, apakah kita datang ke sini karena ada pertandingan besok, atau hanya untuk makan siang?’” ucapnya.

Cristiano Ronaldo

“Jadi itu sebabnya saya akan merekomendasikan kepada siapa pun ketika Cristiano mengundang anda ke rumahnya, jangan pergi. Katakan saja tidak kepada orang ini, dia adalah mesin, dia tidak ingin berhenti berlatih,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang sangat memiliki pola hidup yang sehat. Jadi, jika melihat apa yang diceritakan Evra, tidak heran kalau performa CR7 sampai saat ini masih sangat konsisten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini