Xavi Latih Barcelona, Iker Casillas: Bukan Hal yang Mengejutkan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 02:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 46 2501406 xavi-latih-barcelona-iker-casillas-bukan-hal-yang-mengejutkan-6YL8GUpxXJ.jpg Xavi Hernandez resmi menjadi pelatih baru Barcelona. (Foto: Instagram/@FCbarcelona)

MADRID – Legenda Real Madrid, Iker Casillas, ikut mengomentari perekrutan Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona. Menurut Casillas, langkah yang diambil Barcelona ini sendiri bukanlah hal yang mengejutkan.

Sebagaimana diketahui, rumor Xavi menjadi pelatih Barcelona memang sudah lama beredar. Isunya makin santer terdengar usai Barcelona terus tampil buruk.

Xavi Hernandez

Penunjukan Xavi sebagai juru taktik anyar Barcelona pun mendapat banyak dukungan. Tak ayal, dia mendapat banyak ucapan dari rekan-rekan setimnya dulu.

BACA JUGA: Sinyal Positif untuk Barcelona, Manchester City Siap Lepas Raheem Sterling

Sementara itu, mantan rekannya di Timnas Spanyol, yaitu Casillas, mengaku telah mengetahui keinginanan Xavi. Dia mengatakan tak terkejut dan telah mengetahui Xavi suatu saat nanti akan menjadi pelatih Barcelona.

BACA JUGA: Lionel Messi Pergi dari Barcelona dan Gabung PSG, Andres Iniesta: Menyakitkan

“Tidak mengejutkan saya bahwa dia akan menjadi pelatih Barcelona,” kata Casillas dilansir dari Football Espana, Minggu (14/11/2021)

Bahkan, ketika Xavi masih menjadi pemain sepakbola, Casillas mengetahui keinginan legenda Barcelona adalah menjadi seorang pelatih. Tetapi saat ini, tantangan besar telah menanti Xavi, mengingat Barcelona yang masih kesulitan di Liga Spanyol untuk meraih kemenangan.

“Saya sudah melihatnya di perjalanan kami ke Spanyol," ucapnya.

Iker Casillas

“Tentu saja, saya memvisualisasikan apa yang dia miliki di depannya. Xavi adalah contoh yang sangat jelas dari seseorang yang ingin menjadi pelatih," tambahnya.

Xavi memiliki bekal dua musim melatih Al-Sadd, tentu akan berbeda saat menangani Barcelona. Tetapi, kehadiran Xavi saat ini memberikan harapan baru untuk penggemar Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini