Bali United vs Persela Lamongan: Teco Perbaiki Lini Serang Serdadu Tridatu

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 49 2500749 bali-united-vs-persela-lamongan-teco-perbaiki-lini-serang-serdadu-tridatu-wOG5eA5UIi.jpg Stefano Cugurra ingin penyerang Bali United mencetak lebih satu go. (Foto/Bali United)

MAGELANG Bali United akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-12 Liga 1 2021-2022, Jumat (19/11/2021). Menjelang pertandingan yang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Stefano Cugurra terus memperbaiki lini serang Serdadu Tridatu yang dianggapnya belum gacor.

Teco—sapaan Stefano Cugurra—mengaku senang dengan kinerja para pemain bertahannya. Skuadnya berhasil tak kebobolan dalam tiga laga terakhir.

Foto/Bali United

Bali United menang 2-0 atas PSS Sleman 2-0, bermain imbang tanpa gol dengan PSIS Semarang 0-0. Kemudian pada laga terakhir seri kedua, Bali United menang tipis 1-0 atas Persipura Jayapura.

Baca juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta: Wander Luiz Ingin Jadikan Macan Kemayoran Korban Selanjutnya Maung Bandung

Teco menjelaskan bahwa timnya sulit dibobo karena dia telah merombak dan menambal kekurangan di pintu pertahanan anak asuhnya. Menurutnya lini belakang timnya sudah solid.

Baca juga: Resmi! Javier Roca Jadi Pelatih Baru Persik Kediri

"Iya di 3 pertandingan terakhir, kita tidak kebobolan ini bagus buat kita. Tidak kebobolan karena kita perbaiki lini belakang dari tim," kata Teco dikutip dari laman resmi Liga 1, Kamis (11/9/2021).

Namun, pelatih kelahiran Brasil itu masih menyoroti kinerja para juru gedornya. Ia ingin para penyerangnya bisa mencetak lebih dari satu gol.

"Terus sekarang kita harus kerja lebih keras. Buat kita bisa cetak gol lebih dari satu," tuturnya.

Foto/Twitter

"Sekarang punya beberapa hari, punya waktu buat yang dilini depan bisa cetak gol lebih juga. Kita harus latihan dan kerja keras di latihan. Buat kita bisa dapatkan hasil positif setiap pertandingan," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini