Man of The Match Laga Sheriff Tiraspol vs Inter Milan, Marcelo Brozovic Tak Peduli

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 261 2496709 man-of-the-match-laga-sheriff-tiraspol-vs-inter-milan-marcelo-brozovic-tak-peduli-Hd6ccvJyi4.jpg Marcelo Brozovic merayakan gol ke gawang Sheriff Tiraspol. (Foto/Reuters)

TIRASPOL – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, menyabet gelar Man of the Match saat timnya menang 3-1 atas Sheriff Tiraspol pada pekan keempat Grup D Liga Champions 2021-2022, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Namun, pemain berpaspor Kroasia itu mengakui tak peduli dengan pencapaiannya tersebut.

Nerazzurri –julukan Inter Milan- bertindak sebagai tim tamu saat menghadapi Tiraspol 1 di Bolshaya Sportivnaya Arena. Pasukan Simone Inzaghi sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Foto/UEFA

Brozovic akhirnya berhasil membuka keran gol Inter Milan di menit ke-54 lewat assist yang diberikan oleh Arturo Vidal. Kemudian gol kedua Nerazzurri diciptakan oleh Milan Skriniar di menit ke-65.

Baca juga: Inzaghi Sebut Inter Milan Makin Pede Tatap Laga Lain Usai Libas Sherrif Tiraspol

Tak hanya itu saja, Brozovic juga catatkan satu assist pada gol ketiga Nerazzurri yang dicetak Alexis Sanchez di menit ke-82. Sementara gol hiburan tuan rumah tercipta pada menit 90 yang dicetak Adama Traore.

Baca juga: Hasil Liga Champions 2021-2022 Semalam: Liverpool dan Ajax Amsterdam Tembus 16 Besar, PSG Gagal Menang Tanpa Lionel Messi

Usai pertandingan, Brozovic pun dinobatkan sebagai Man of the Match. Namun, gelandang berusia 28 tahun itu menyatakan bahwa penghargaan tersebut tidaklah penting.

“Memenangkan Man of the Match tidak terlalu penting bagi saya. Kemenangan adalah satu-satunya hal yang penting hari ini,” ungkap Brozovic, dilansir dari situs resmi Inter Milan.

Foto/Reuters

Dia pun mengaku bahwa dirinya senang dapat memberikan kontribusi dalam mengantarkan timnya memenangkan laga tersebut. Pasalnya, kemenangan tersebut sangat penting bagi Inter Milan. Sebab, mereka berhasil menggeser posisi Sheriff Tiraspol dan kini Nerazzurri menduduki posisi kedua dengan raihan tujuh poin pada klasemen sementara Grup D Liga Champions 2021-2022.

“Semuanya ada di tangan kami sekarang. Kami bermain sangat baik tanpa membiarkan diri kami terbuka saat melakukan serangan balik. Kami semua senang dengan penampilan kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini