Sumbang Dua Assist, Egy Maulana Vikri Bantu FK Senica Pesta Gol ke Gawang OSK Besenova

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 51 2495783 sumbang-dua-assist-egy-maulana-vikri-bantu-fk-senica-pesta-gol-ke-gawang-osk-besenova-1dMYPTx39b.jpg Pemain FK Senic, Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram/fk_senica)

FK Senica memetik kemenangan saat jumpa OSK Besenova di laga babak kempat Piala Slovakia 2021-2022 pada Selasa (2/11/2021) malam WIB. Bermain di Arena Besenova FK Senica tepatnya menaang dengan skor telak 5-1 berkat bantuan Egy Maulana Vikri.

Ya, Egy bisa dikatakan membantu FK Senica hingga tim tersebut bisa pesta gol ke gawang Besenova. Pasalnya Egy mampu menyumbangkan dua assist di laga tersebut.

Menariknya, dua assist itu terjadi di babak kedua setelah Egy dicadangkan sejak babak pertama berlangsung. Egy yang baru diturunkan pelatih FK Senica, Pavel Sustr di babak kedua itu pada akhirnya mampu menjawab kepercayaan sang juru taktik untuk membantu tim meraih kemenangan.

Baca Juga: Main 90 Menit, Egy Maulana Vikri Gagal Bantu FK Senica Terhindar dari Kekalahan

Sejatinya sebelum Egy masuk di babak kedua, FK Senica sudah unggul 1-0 terlebih dahulu di babak pertama. Gol pembuka SK Senica itu diciptakan oleh Elvis Mashike Sukisa di menit 36. Lalu gol kedua tercipta di menit 48 lewat akis Milan Jurdik.

FK Senica pun kembaili mencetak gol melalui Simom Sumbera di menit 51 dan Besonova mampu mencuri gol di meniot 58 berkat aksi Mario Almasky. Disaat kedudukan sudah 3-1 untuk keunggulan FK Senica, Egy pun mulai beraksi.

Egy sendiri sebenarnya sudah berkontribusi atas gol kedua dan ketiga FK Senica berkat permainan apiknya di awal babak kedua. Namun, ia baru bisa menciptakan assist di gol keempat yang diciptakan pleh Matius Repa di menit 75.

Kemudian lagi-lagi Egy menjadi otak gol kelima FK Senica yang diciptakan oleh orang yang sama, yakni Repa. Duet Egy dan Repa benar-benar merepotkan pertahanan Besenova sampai mereka kebobolan dua kali oleh orang yang sama.

Dengan begitu, kemenangan 5-1 yang diraih FK Senica atas Besenova membuat klub yang dibela Egy lolos ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini