Juventus Keok Lawan Hellas Verona, Allegri Bentak 6 Pemain Bianconeri

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 47 2495103 juventus-keok-lawan-hellas-verona-allegri-bentak-6-pemain-bianconeri-Pgwfh3kE1R.jpg Massimiliano Allegri dalam laga Hellas Verona vs Juventus. (Foto/Reuters)

TURIN Juventus menelan kekalahan saat melawan Hellas Verona pada pekan ke-11 Liga Italia 2021-2022, Sabtu (30/10/2021) dengan skor 2-1. Selepas pertandingan, Massimiliano Allegri merasa kecewa dengan beberapa pemainnya sehingga suasana ruang ganti Bianconeri tak kondusif.

Kekecewaan Allegri memuncak karena Juventus kalah 2-1 saat menjamu Sassuolo di pertandingan sebelumnya. Mengutip Football Italia, Senin (1/11/2021), Allegri ternyata kecewa dengan sikap beberapa pemainnya selepas melawan Verona.

Foto/Reuters

Saking kecewanya, Allegri terlibat konfrontasi dengan enam pemain. Mereka adalah Adrien Rabiot, Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Alvaro Morata, Moise Kean dan Arthur.

Baca juga: Juventus Takluk dari Hellas Verona, Rekor Buruk 60 Tahun Lalu pun Terulang

Allegri menilai seharusnya para gelandang dan penyerang bisa bermain lebih baik. Hal itu pun ditunjukkan dengan minimnya gol yang dapat diraih pada musim ini. Sebagai contoh, Morata baru membuat tiga gol, dan Kean hanya mengoleksi dua.

Baca juga: Juventus Kalah 1-2 dari Hellas Verona, Massimiliano Allegri Tanpa Ragu Sebut Bianconeri Tim Medioker

Komentar yang tak menyenangkan juga diberikan kepada para pemian di lini tengah. Allegri kesal karena masih banyak yang membuat kesalahan dengan salah oper, termasuk saat kalah dari Hellas Verona.

Juventus telah gagal menang di tiga pertandingan terakhirnya, termasuk dua kekalahan. Hasil ini membuat Juventus terjebak di peringkat kedelapan klasemen dengan poin 15.

Foto/Reuters

Tidak hanya itu, kekalahan ini membuktikan betapa lemah pertahanan Juventus pada musim ini. Mereka saat sudah kebobolan 15 gol dari 11 laga Liga Italia 2021-2022. Sebelumnya, Juventus menderita pertahanan yang seburuk ini di awal musim pada 1961-1961.

Hal itu pun wajib diperhatikan oleh Si Nyonya Tua, karena pada saat itu mereka mengakhiri musim di peringkat ke-12. Lini serang tim asuhan Massimiliano Allegri itu juga tak tak menggembirakan. Sebab, mereka juga baru mencetak 15 gol dari 11 laga, membuat perbedaan gol menjadi nol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini