Share

Dynamo Kiev vs Barcelona, Ansu Fati Siap Tempur

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 261 2495114 dynamo-kiev-vs-barcelona-ansu-fati-siap-tempur-Y3ritGTHTI.jpg Ansu Fati sudah siap tampil lawan Dynamo Kiev. (Foto/FC Barcelona)

BARCELONA – Barcelona akan menghadapi Dynamo Kiev pada laga keempat Grup E Liga Champions 2021-2022 di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, kabar baik datang untuk Blaugrana karena Ansu Fati siap tempur dalam pertarungan tersebut.

Kondisi Barca menjelang melawan Dynamo Kiev tak bagus karena sejumlah pemain sedang mendapat cedera. Mereka adalah Gerard Pique, Ronald Araujo, Frenkie de Jong, Martin Braithwaite, Ousmane Dembele, Pedri, Sergi Roberto dan Ansu Fati.

Foto/Reuters

Namun, laporan Football Espana, Senin (1/11/2021), beberapa nama di antaranya sudah bisa dibawa saat melawan Dynamo. Mereka adalah Sergi Roberto, Ansu Fati dan Frenkie de Jong.

Baca juga: Masih Bokek, Barcelona Mohon Dapat Potongan Kompensasi Usai Pecat Ronald Koeman

Ketiga pemain itu bahkan dikabarkan sudah kembali berlatih bersama Sergi Barjuan pelatih sementara Barca. Namun, dia masih harus memeriksa kondisi terkini dari para pemainnya, sebelum diturunkan.

Baca juga: Dynamo Kiev vs Barcelona, Blaugrana Merana Tanpa Gerard Pique

Fati dan De Jong sebelumnya memang mengalami cedera, pada laga El Clasico kontra Real Madrid. Mereka pun harus dipinggirkan pada dua pertandingan. Parahnya, Barcelona malah gagal menang pada dua laga tersebut.

Performa Fati memang begitu dinantikan oleh para penggemar Barcelona. Sejak memulai petualangannya di tim senior, dia telah menorehkan 15 gol dan enam assist dari 49 laga.

Foto/Twitter

Pada musim ini, Fati dianggap membuat lini serang Barcelona lebih hidup. Dia sampai dipercaya mendapat nomor punggung 10 warisan Lionel Messi.

Hal serupa juga dinantikan saat De Jong kembali. Perannya di tengah lapangan diyakini membuat Barcelona lebih berbahaya dalam mengalirkan bola dari belakang hingga ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini