Hellas Verona vs Juventus, Massimiliano Allegri Pesimis Bianconeri Bisa Menang Mudah

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 47 2494261 hellas-verona-vs-juventus-massimiliano-allegri-pesimis-bianconeri-bisa-menang-mudah-i0eiPoEZ8B.JPG Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)

VERONA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin timnya akan kesulitan untuk merebut tiga poin dari Hellas Verona di laga pekan ke-11 Liga Italia 2021-2022. Pasalnya menurut Allegri, Verona saat ini memiliki pelatih yang hebat, yakni Igor Tudor.

Laga Juventus melawan Verona akan berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, padaa Sabtu (30/10/2021) malam WIB. Bianconeri -julukan Juventus- sebelumnya mendapat hasil negatif usai menerima kekalahan dari Sassuolo dengan skor 1-2 dan ditahan imbang Inter Milan 1-1.

Di sisi lain, Verona tampil sangat impresif dengan mengalahkan dua tim besar. mereka berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 4-1 dan AS Roma di bawah besutan Jose Mourinho dengan skor 3-2.

Baca Juga:Β 5 Pelatih Calon Pengganti Massimiliano Allegri di Juventus, Nomor 1 Raja Liga Champions

Juventus

Maka tak heran jelang laga lawan Verona, sang pelatih, Massimiliano Allegri memprediksikan laga akan berjalan sangat sulit. Sebab, ia menilai Verona di bawah asuhan Igor Tudor tampil kian impresif. Kini Verona dalam kondisi yang bagus berbeda dengan halnya kepada Juventus.

β€œSaya mengira laga nanti akan berjalan sulit,” ujar Allegri kepada JTV, dilansir dari Football Italia, Sabtu (30/10/2021).

β€œSejak mereka berganti pelatih, mereka bermain dengan cara yang sama sekali berbeda, lebih dekat dengan tahun lalu, dengan agresi dan pemain di seluruh lapangan. Mereka berada dalam momen yang bagus,” imbuh Allgeri.

Lebih lanjut, Allgeri mengatakan bahwa Igor Tudor sangat bagus dalam membuat pondasi skuad Verona. Sebab, ia ia tetap melanjutkan skema yang telah di lakukan lebih dulu leh Ivan Juric.

β€œDia telah menindaklanjuti apa yang telah dilakukan Juric. Mereka agresif dan memiliki teknik yang bagus. Mereka adalah tim yang bagus,” lanjutnya.

Juventus

Menarik tentunya melihat apakah Juventus sanggup melepaskan diri dari hasil buruk, atau justru Verona yang kembali menghabisi tim-tim besar?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini