Hadapi Persik Kediri, Persija Jakarta Hadapi Masalah Kebugaran

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 49 2493971 hadapi-persik-kediri-persija-jakarta-hadapi-masalah-kebugaran-9B85lcRRqU.jpeg Persija Jakarta bakal hadapi Persik Kediri (Foto: LIB)

SOLO - Persija Jakarta bakal melawan Persik Kediri pada pekan ke-10 Liga 1 2021-2022. Sayangnya, para pemain Persija sedang dalam kondisi kurang fit karena jadwal padat.

Kendati kelelahan, Pelatih Persija, Angelo Alessio, berusaha semaksimal mungkin guna memberikan yang terbaik saat melawan Persik. Ia juga telah memberikan evaluasi untuk membalas kekalahan yang didapat dari Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya.

Angelo Alessio (Foto: Persija Jakarta)

"Pemain kelelahan karena jadwal padat, tapi kita akan bersiap maksimal untuk pertandingan besok. Kami juga sudah evaluasi untuk memberikan yang terbaik di laga besok," kata Alessio, dalam konferensi pers virtual, Sabtu (30/10/2021).

Alessio mengakku amat membenci kekalahan. Oleh sebab itu, ia berharap Marco Simic dan kawan-kawan bisa tampil ngotot setelah kalah tipis atas Persebaya agar hasil serupa tidak terulang.

BACA JUGA: Jadwal Pekan Ke-10 Liga 1 2021-2022: Persija Jakarta Mampu Bangkit?

"Semua pemain marah atas kekalahan kemarin, saya sangat membenci kekalahan. Saya ingin para pemain juga merasakan yang sama supaya bisa bekerja lebih keras agar tidak kalah lagi," ucapnya.

Sementara itu, Alessio juga belum dapat menentukan siapa yang akan bermain menghadapi Macan Putih. Tentu saja, hal itu disebabkan sebagian besar pemain Macan Kemayoran sedang kelelahan.

"Kami bisa belum pastikan pemain besok karena banyak pemain yang kurang fit. Tapi, kami akan tetap maksimal," ujarnya.

Persija Jakarta (Foto: Persija Jakarta)

Sebagai informasi tambahan, Persija membutuhkan kemenangan guna merangkak ke papan atas klasemen sementara. Kini, Persija ada di posisi sembilan dengan koleksi 13 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini