Share

Sikat Preston North End di Piala Liga Inggris 2021-2022, Jurgen Klopp Justru Kritik Liverpool

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 45 2493159 sikat-preston-north-end-di-piala-liga-inggris-2021-2022-jurgen-klopp-justru-kritik-liverpool-EsDcJhsSNP.jpg Jurgen Klopp kritik permainan Liverpool saat menang 2-0 atas Presto North End (Foto: Reuters)

PRESTON - Liverpool menang 2-0 atas Preston North End di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2021-2022. Meski menang, Jurgen Klopp kurang puas dengan permainan The Reds.

Setelah kemenangan 5-0 atas Manchester United di Liga Inggris, Liverpool memiliki motivasi lebih saat menghadapi Preston North End di Piala Liga Inggris. Bermain di Stadion Deepdale, Kamis (28/10/2021), dini hari WIB, Liverpool berhasil menang meyakinkan atas Preston.

Joe Gomez vs Preston North End (Foto: Reuters)

Menariknya, Liverpool meraih kemenangan ini dengan memainkan pemain lapis kedua mereka. Liverpool berhasil mencetak dua gol berkat Takumi Minamino (62') dan Divock Origi (84').

Meski begitu, Klopp tidak puas dengan permainan anak asuhnya di pertandingan ini. Sebab, Liverpool main bagus pada awal pertandingan, tetapi mereka kehilangan jati diri sehingga sempat kerepotan lawan Preston.

BACA JUGA: Hasil Piala Liga Inggris 2021 Semalam: Tottenham Hotspur Atasi Burnley, Leicester City vs Brighton Berujung Penalti

"Kami tidak bermain bagus, begitulah adanya. Kami memulai dengan cukup baik, tetapi kemudian kami kehilangan struktur sepenuhnya dan itulah masalahnya. Kami bermain terlalu bersemangat, tapi pemain terlalu putus asa untuk mendapatkan bola," kata Klopp, dilansir dari Mirror, Kamis (28/10/2021).

Dia pun menjelaskan, bahwa pemain yang diturunkan di pertandingan ini belum terbiasa bermain bersama. Alhasil, kekompakkan mereka kurang terlihat.

"Semua pemain turun bertahan dan kami tidak memiliki pemain di garis depan. Anak-anak ini, mereka sering berlatih bersama, tetapi mereka tidak sering bermain bersama dalam satu pertandingan, jadi hal ini wajar bila terjadi," ucapnya.

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Selanjutnya, Liverpool telah ditunggu lawan lain di Liga Inggris. The Reds bakal melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield, Sabtu 30 Oktober 2021, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini