Hasil Liga Spanyol Semalam: El Clasico, Real Madrid Bungkam Barcelona

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 46 2491084 hasil-liga-spanyol-semalam-el-clasico-real-madrid-bungkam-barcelona-8dbbraY8vJ.jpg Hasil Liga Spanyol 2021-2022 semalam (Foto: Reuters)

HASIL Liga Spanyol 2021-2022 semalam tidak menyajikan banyak kejutan. Akan tetapi, ada satu hasil pertandingan yang menarik perhatian karena mempertemukan Barcelona vs Real Madrid.

Pertandingan bertajuk El Clasico itu berlangsung di kandang Barcelona, Camp Nou, Minggu 24 Oktober 2021, malam WIB. Pertandingan akbar itu berlangsung sengit sejak mennit pertama.

David Alaba (Foto: Reuters)

Barcelona tampil dominan dalam penguasaan bola seperti biasanya. Akan tetapi, Barcelona kesulitan untuk menembus pertahanan kukuh Madrid.

Los Blancos pun kerap menebar ancaman di pertahanan Barcelona. Bahkan, pasukan Carlo Ancelotti unggul lebih dulu berkat gol David Alaba (32’).

BACA JUGA: Barcelona Keok 1-2 dari Real Madrid, Ronald Koeman Kembali Cari Alasan

Setelah gol itu, Madrid berupaya untuk menambah pundi-pundi gol mereka. Akan tetapi, skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Keadaan tidak berubah pada babak kedua. Barcelona kembali mendominasi penguasaan bola, tetapi itu bukan masalah untuk pertahanan Madrid.

Barcelona dan Madrid pun kerap menampilkan jual-beli serangan. Hal itu membuat pertandingan ini makin seru untuk disaksikan.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Saat pertandingan tampak akan berakhir dengan skor 1-0, dua gol justru terjadi di injury time. Madrid menambah keunggulan mereka melalui aksi Lucas Vazquez.

Barcelona membalas melalui gol Sergio Aguero. Sayangnya, gol Aguero tidak mampu menyelamatkan Barcelona dari kekalahan di kandang sendiri. Madrid pun membawa pulang tiga poin ke Santiago Bernabeu.

Berikut hasil Liga Spanyol semalam:

Sevilla 5-3 Levante

Barcelona 1-2 Real Madrid

Real Betis 3-2 Rayo Vallecano

Atletico Madrid 2-2 Real Sociedad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini