Jadwal Live Streaming Inter Milan vs Juventus di RCTI+, Bianconeri Lanjutkan Tren Positif?

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 47 2490954 jadwal-live-streaming-inter-milan-vs-juventus-di-rcti-bianconeri-lanjutkan-tren-positif-ma2g62eW1a.jpg Inter Milan akan hadapi Juventus di Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

JADWAL live streaming Inter Milan vs Juventus di RCTI+ bisa diketahui pada arikel ini. Laga yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza itu dipastikan berjalan seru dan sengit.

Sebagaimana diketahui, dua tim raksasa Italia akan saling berhadapan pada dini hari nanti. Juventus pun akan berstatus tim tamu kali ini. Meski begitu, mereka akan tampil habis-habisan untuk merebut tiga poin dari Inter di pertandingan kesembilan Liga Italia 2021-2022.

Para pemain Juventus

Bermodalkan kemenangan 1-0 atas AS Roma, Juventus memiliki motivasi lebih untuk pertandingan nanti. Juventus yang di awal musim tampil buruk, saat ini perlahan tapi pasti merangkak naik ke papan atas klasemen.

Sementara itu, Inter Milan yang baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Lazio akan berusaha bangkit untuk mendapatkan kemenangan. Massimiliano Allegri mengatakan bahwa laga ini akan penting untuk Juventus dan Inter.

BACA JUGA: Prediksi Inter Milan vs Juventus di Pekan Kesembilan Liga Italia 2021-2022

Allegri menjelaskan bahwa saat ini Inter masih menjadi tim yang difavoritkan meraih gelar juara musim ini. Tak ayal, ini akan menjadi ujian berat untuk Juventus.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim hebat. Inter masih difavoritkan untuk meraih gelar, menurut saya, ini adalah ujian penting melawan tim yang kuat,” kata Allegri dilansir dari Footbal Italia, Minggu (24/10/2021).

BACA JUGA: Jelang Inter Milan vs Juventus, Allegri Bicara soal Gelar Juara Liga Italia

Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan pertandingan nanti bukan menjadi penentu untuk meraih gelar juara musim ini. Ia menjelaskan bahwa musim masih panjang dan setiap tim harus tampil konsisten bila ingin meraih juara.

"Laga ini bukan menjadi penentu untuk persaingan perebutan gelar musim ini karena musim masih panjang dan harus tetap konsisten di setiap pertandingan," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengatakan pertandingan Inter menghadapi Juventus adalah pertemuan dua tim hebat Italia. Ia akan berusaha menurunkan pemain dengan kondisi prima karena bermain di kandang sendiri harus meraih kemenangan.

“Liga baru saja dimulai, tapi ini adalah laga yang sangat penting antara dua tim hebat. Kami akan tampil di hadapan fans dan para pemain tahu apa artinya laga ini bagi klub dan fans. Kami harus menampilkan permainan yang prima," kata Inzaghi.

Para pemain Inter Milan

Saat ini, Juventus berada di posisi ketujuh dengan mengumpulkan 14 poin dari sembilan pertandingan. Sementara itu, Inter berada di posisi ketiga dengan 17 poin.

Dengan kondisi ini, laga Inter Milan vs Juventus akan sangat sayang untuk dilewatkan. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ pada Senin 25 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB. Caranya cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini