Manchester United vs Liverpool, Cristiano Ronaldo Percaya Setan Merah Bakal Bangkit

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 45 2490451 manchester-united-vs-liverpool-cristiano-ronaldo-percaya-setan-merah-bakal-bangkit-xnb4oG78Rd.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo percaya Setan Merah saat ini sedang berada di jalur yang tepat untuk menjuarai berbagai kejuaraan. Ia yakin Man United akan segera bangkit karena ada banyak perubahan ke arah yang lebih baik dalam beberapa bulan terakhir.

Sejauh ini Manchester United hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Apalagi, Ronaldo dan kolega sempat terbantai 2-4 di kandang Leicester City pada Sabtu 16 Oktober 2021 silam.

Lalu, Red Devils hampir saja mengalami kekalahan di fase grup Liga Champions 2021-2022 dari Atalanta. Beruntung, pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil comeback dan mengamankan tiga poin usai menekuk La Dea -julukan Atalanta- 3-2.

Baca Juga: Manchester United vs Liverpool, Bruno Fernandes Bertekad Bantu Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Cristiano Ronaldo bersama Paul Pogba

Menyoroti performa naik turun timnya, megabintang asal Portugal tersebut mengatakan Red Devils sebenarnya sudah berada dalam jalur positif. Menurut Ronaldo , Manchester United hanya butuh waktu untuk kembali bangkit.

“Kami berada dalam suatu momen menurut pendapat saya bahwa Manchester (United) melakukan beberapa perubahan, mereka membeli saya, mereka membeli (Raphael) Varane dan (Jadon) Sancho,” kata Ronaldo dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (23/10/2021).

“Adaptasi akan memakan waktu, bahkan sistem permainan yang kami mainkan, tetapi saya pikir langkah demi langkah kami harus memasukkannya ke dalam pikiran kami bahwa semuanya mungkin,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan bahwa rekor individu tidak penting baginya. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu mengatakan siap membantu Manchester United keluar dari performa kurang baik.

Manchester United

"Saya tidak hanya berbicara tentang hal-hal individu saya, saya menempatkan kolektif di tempat pertama. Untuk memenangkan sesuatu sebagai kolektif, lebih mudah untuk memenangkan hal-hal individu, jadi saya percaya itu dan saya masih berpikir itu mungkin,” tambahnya.

Terdekat Man United bakal ditantang Liverpool di laga pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB. Jelas kemenangan wajib direbut, selain untuk memperbaiki posisi Man United di klasemen, juga untuk gengsi di antara rival berat kedua tim Liga Inggris tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini