Berhasil Jinakkan AC Milan, Pelatih Porto Nilai Rossoneri Salah Satu Tim Terkuat

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2489210 berhasil-jinakkan-ac-milan-pelatih-porto-nilai-rossoneri-salah-satu-tim-terkuat-2WB7LHSdS9.jpg Porto menang 1-0 atas AC Milan di Liga Champions 2021-2022. (Foto/Reuters)

PORTO – FC Porto berhasil menjinakka AC Milan dengan skor 1-0 pada laga ketiga Grub B Liga Champions 2021-2022. Seusai pertandingan, Porto, Sergio Conceicao senang dengan hasil tersebut. Dia pun menilai Rossonoeri merupakan salah satu tim terkuat.

Porto tampil cukup percaya diri dihadapan para penggemarnya di Estadio Dragao, Rabu (20/10/2021). Sementara AC Milan tak mampu berbuat banyak di babak pertama.

Foto/Reuters

Akan tetapi, usai turun minum Porto berhasil mencetak gol melalui Luiz Diaz pada menit ke-65. Gol tunggal tersebut sekaligus yang terakhi dan menjadi kemenangan pertama untuk Porto di Liga Champions musim ini.

Baca juga: AC Milan Telan Kekalahan Ketiga di Liga Champions, Ini Dalih Stefano Pioli

Dengan kemenangan tersebut, Porto masih membuka asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Sementara untuk AC Milan mereka kini terbenam di dasar klasemen sementara Grub B Liga Champions musim ini.

Baca juga: Borussia Dortmund Dibantai Ajax Amsterdam 0-4, Marco Rose: Sangat Menyakitkan!

Setelah laga usai, sang pelatih, Sergio Conceicao mengutarakan pendapatnya soal kemenangan timnya atas AC Milan. Menurutnya, Porto tampil kurang sempurna lantaran mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol. Meski begitu, ia mengakui bahwa AC Milan adalah tim yang kuat.

Lebih lanjut, Sergio Conceicao emngaku senang dengan hasil kemenangan pertama timnya. Akan tetapi, ia menambahkan bahwa AC Milan akan tampil percaya diri saat menjamu Porto di San Siro pada laga selanjutnya. 

Foto/Reuters

“Itu tidak sempurna karena kami melewatkan banyak peluang, tapi itu hampir sempurna. Meskipun mereka tanpa beberapa pemain, Milan selalu sangat kuat dan kami harus melakukan yang terbaik untuk menang,” ucap Sergio Conceicao, lewat laman resmi UEFA, Rabu (20/10/2021).

“Kami mempersiapkan dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan para pemain melakukan pekerjaan yang hebat malam ini. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda di San Siro karena mereka akan bermain di kandang dan mendapat dukungan dari fans mereka,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini