Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Hal Ini Bikin Robert Alberts Resah

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 49 2487107 bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-hal-ini-bikin-robert-alberts-resah-30SByJ1I1s.jpg Robert Rene Alberts ingin Persib Bandung lebih tajam (Foto: Persib Bandung)

MAGELANG - Persib Bandung akan memulai seri kedua Liga 1 2021-2022 dengan melawan Bhayangkara FC di Stadion Madya Magelang, Sabtu (16/10/2021), malam WIB. Jelang pertandingan akbar itu, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, masih memusingkan hal ini dari timnya.

Bhayangkara FC saat ini berstatus pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Tim asuhan Paul Munster ini bahkan jadi tim terpoduktif.

Persib Bandung (Foto: Liga Indonesia Baru)

Dari enam laga yang dilakoni, 10 gol sudah diceploskan ke gawang lawan yang enam di antaranya dicetak Ezechiel Ndouassel. Robert pun mengakui lini serang Bhayangkara FC sangat berbahaya.

"Kita tahu Bhayangkara tim yang bagus, mereka kuat dalam menyerang," ujar Robert, Sabtu (15/10/2021).

BACA JUGA: Profil Persib Bandung: Sejarah Berdiri, Prestasi dan Stadion Kebanggaan

"Secara pertahanan, kami memiliki catatan yang sama dengan mereka (kebobolan empat gol)," ungkap mantan pelatih PSM Makassar itu.

Namun, hal ini justru membuat pria berpaspor Belanda itu resah. Sebab, lini depan Persib, yang bobrok dalam enam laga sebelumnya, dihadapkan pada pertahanan tangguh Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, Maung Bandung baru mencetak enam gol dalam enam laga. Lima gol itu dicetak gelandang, sedangkan satu gol lain lahir lewat proses bunuh diri pemain lawan.

Persib Bandung vs PSM Makassar (Foto: Persib Bandung)

Sadar produktivitas penyerang jadi masalah utama Persib, Robert terus melakukan pembenahan. Dia pun berharap lini serang Persib bisa tajam saat melawan Bhayangkara FC.

"Kita tahu kita masih belum cukup baik dalam mencetak gol. Itu menjadi satu-satunya penghalang yang dihadapi dan di saat ini kami berusaha untuk mengatasinya," pungkas Robert.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini