Viral, Kericuhan di Pertandingan Liga 3 Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 49 2484595 viral-kericuhan-di-pertandingan-liga-3-persiwah-mempawah-vs-delta-khatulistiwa-tdfiMTFmSH.jpg Laga Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa. (Foto: Twitter)

SINGKAWANG – Sebuah laga di Liga 3 2021-2022 sontak menjadi perhatian publik. Pasalnya, laga yang mempertemukan Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa itu diketahui berujung ricuh dan rekaman kejadiannya kini viral di media sosial.

Persiwah Mempawah dijadwalkan bertanding melawan Delta Khatulistiwa di Liga 3 Grup A Zona Kalimantan Barat. Laga itu digelar pada Stadion Krisdasana Singkawang pada Minggu 10 Oktober 2021.

Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa

Sebenarnya laga berjalan dengan lancar sejak awal. Tetapi, memasuki pertengahan babak kedua, sebuah insiden tak terduga tersaji di lapangan.

BACA JUGA: Sosok Pendiri PSSI, Soeratin Sosrosoegondo

Pemain dari kedua kubu menjadi rusuh pada menit ke-68. Kericuhan itu terjadi kala kedua tim berebut bola di area kotak penalti Persiwah.

BACA JUGA: Liga 1 2021-2022 Sudah Jalan, Liga 3 Diharapkan Segera Mulai Juga

Dalam video yang beredar, kala kedua tim tengah bersiap memperebutkan bola dari sepak pojok, kiper Persiwah tiba-tiba terlihat terjatuh. Tak lama kemudian, keributan pun terjadi antar-pemain.

Perseteruan tak hanya melibatkan beberapa pemain saja. Bahkan, tim ofisial dari Persiwah Mempawah dan Delta Khatulistiwa juga ikut tersulut emosinya hingga ikut berseteru. Kejar-kejaran pun terjadi di antara pemain dan ofisial kedua kubu.

Alhasil, wasit langsung dengan sigap menghentikan sementara pertandingan Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa. Saat kondisi mulai kondusif, laga akhirnya dilanjutkan kembali.

Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa

Meski begitu, laga berlangsung dengan hanya 10 pemain di kedua kubu. Laga itu pun akhirnya rampung tanpa pemenang. Kedua tim tampil sama kuat sehingga skor imbang 1-1 mewarnai pertandingan.

Meski laga bisa terselesaikan, pertandingan ini tetap jadi sorotan. Warnaget beramai-ramai menyayangkan kejadian seperti itu terjadi di dunia sepakbola Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini