Eduardo Camavinga soal Karim Benzema: Dia Membuat Saya Nyaman di Real Madrid

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 46 2483494 eduardo-camavinga-soal-karim-benzema-dia-membuat-saya-nyaman-di-real-madrid-wbPxalXbcy.jpg Eduardo Camavinga gabung ke Real Madrid dari Rennes. (Foto/Real Madrid)

MADRID – Eduardo Camavinga memberikan pengakuan soal rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema. Kata dia, penyerang Timnas Prancis tersebut membuatnya cepat beradaptasi di Santiago Bernabeu

Camavinga bergabung dengan Madrid dengan harga 30 juta euro atau setara dengan Rp538 miliar pada Agustus 2021 lalu dari klub Prancis, Rennes. Kepindahannya mungkin bisa menjadi beban tersendiri, mengingat ia baru berusia 18 tahun dan langsung bergabung dengan klub paling bersejarah di Eropa.

“Saya sangat terkejut, terutama dengan Benzema, karena dia adalah pemain yang sangat rendah hati,” kata Camavinga dilansir dari Marca, Jumat (8/10/2021).

Foto/AS

Di sisi lain, ia mengatakan Benzema langsung membuatnya nyaman berada di Madrid sekalipun ia belum fasih berbicara bahasa Spanyol. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dua pemain senior Madrid yakni Luka Modric dan Benzema telah memberikan panggilan khusus kepadanya yang membuat ia semakin nyaman masuk dalam anggota Real Madrid.

Baca juga: Ibu Mbappe Sebut Negosiasi dengan PSG Berjalan Mulus, Fans Real Madrid Kena PHP Lagi?

“Dia (Benzema) langsung membuat saya nyaman, mereka bahkan mulai bercanda dengan saya, meskipun saya tidak berbicara bahasa Spanyol. Baik Modric dan Benzema memberi panggilan nama saya yang berbeda Itu rahasia, saya tidak akan mengatakannya tetapi saya sudah bagian ke dalam tim saat ini,” ucapnya.

Baca juga: Pengakuan Presiden La Liga soal Hubungannya dengan Bos Real Madrid: Sulit Berdamai

Tak hanya itu, sambutan hangat lainnya juga diterima Camavinga dari Benzema. Kali ini, pemain senior Timnas Prancis itu siap siaga untuk menolong dirinya jika membutuhkan sesuatu.

Foto/Reuters

"Dan kemudian kita bisa berbicara dalam bahasa Prancis (dengan Benzema), saya duduk di sebelahnya di meja. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya membutuhkan sesuatu, saya harus memberi tahu dia. Saya suka Liga Spanyol,” ucapnya.

Pada musim ini, Camavinga sudah bermain tujuh pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi. Ia tercatat telah mencetak satu gol dan satu assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini