Senang Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris September 2021, Cristiano Ronaldo: Ini karena Kerja Keras Man United

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 45 2483596 senang-jadi-pemain-terbaik-liga-inggris-september-2021-cristiano-ronaldo-ini-karena-kerja-keras-man-united-3CKzd0PX3H.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris edisi September 2021. Mendapatkan penghargaan itu Ronaldo mengaku merasa bangga sekaligus berterima kasih kepada para pemain Manchester United yang telah membantunya sejak ia bergabung kembali.

Ya, CR7 –julukan Ronaldo- baru saja menyabet penghargaan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris September 2021. Penghargaan tersebut ditentukan melalui voting dari para pendukung dan dikombinasikan dengan penilaian dari panel ahli sepak bola.

Ronaldo berhasil mengalahkan lima pesaingnya. Yaitu bek sayap Manchester City, Joao Cancelo, bek Chelsea Antonio Rudiger, penyerang Newcastle Allan Saint-Maximin, pemain sayap Watford Ismaila Sarr dan pemain Liverpool Mohamed Salah.

Baca Juga: 5 Bek yang Bikin Mati Kutu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Nomor 1 Pemain Terbaik Eropa

Cristiano Ronaldo

Bintang asal Portugal itu merasa bangga dapat terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris September 2021. Dia pun turut menyampaikan rasa terimakasihnya melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

“Bangga terpilih sebagai Player Of The Month di antara begitu banyak pemain hebat di Premier League,” tulis Ronaldo di akun instagram pribadinya, Jumat (8/10/2021).

“Terima kasih untuk semua rekan tim saya di Man. United, tidak bisa melakukannya tanpa mereka. Mari terus bekerja keras dan hasilnya akan datang!,” sambungnya.

Meski baru pindah di musim ini, Ronaldo berhasil mengoleksi lima gol dari enam pertandingan yang dia mainkan di semua kompetisi. Pemain berusia 36 tahun itu tampil pada debut keduanya saat The Red Devils –julkan Man United- melawan Newcastle pada 11 September lalu dan berhasil cetak dua gol sekaligus membawa timnya pada kemenangan

Lalu dirinya kembali berhasil membuka keran gol nya di Liga Inggris saat bertandang ke markas West Ham United. Dalam pertandingan tersebut skor berakhir 2-1, yang mana gol Ronaldo menjadi gol penentu kemenangan.

Foto-Foto Penampilan Perdana Cristiano Ronaldo di Old Trafford

Kemudian dia juga mengoleksi dua gol di ajang Liga Champions 2021. Pemain berusia 36 tahun itu mencetak masing-masing satu gol dari dua laga. Yaitu pada saat melawan Young Boys dan Villareal.

Jadi, tak heran jika dirinya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Spetember 2021. Sebab, Roanldo berhasil mengawali musimnya dengan sangat mengesankan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini