AC Milan Apik di Awal Musim, Ambrosini Yakin Rossoneri Juara Liga Italia 2021-2022

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 47 2482228 ac-milan-apik-di-awal-musim-ambrosini-yakin-rossoneri-juara-liga-italia-2021-2022-PGSO9tDd4F.jpg Pemain AC Milan merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Cagliari. (Foto/Reuters)

PESARO AC Milan dalam performa apik sejak awal musim. Atas pencapaian itu, Massimo Ambrosini, meyakini eks klubnya akan juara Liga Italia 2021-2022.

Rossoneri -julukan AC Milan- membuka awal musimnya dengan tren positif. Tim yang dinahkodai oleh Pioli itu sedang menduduki peringkat kedua dengan torehan 19 poin. Mereka hanya terpaut dua angka saja dengan Napoli yang sedang memuncaki papan klasemen Serie A 2021-2022.

Foto/Reuters 

Dari tujuh pertandingan yang telah mereka lakoni, Rossoneri belum menelan hasil kekalahan. Enam laga diantaranya berhasi dilibas dengan kemenangan dan satu hasil imbang saat melawan Juventus.

Baca juga: Penuh Percaya Diri, Ibrahimovic Beri Jawaban Mencengangkan saat Ditanya soal Scudetto

Atas tren positif tersebut, Ambrosini yakin kalau Rossoneri dapat meraih gelar Scudetto nya di musim ini. Menurutnya, AC Milan memiliki paket komplit baik dari segi pemain maupun strategi.

Baca juga: AC Milan Makin Gemilang, Stefano Pioli Bakal Disodorkan Kontrak Baru?

“Milan asuhan Pioli benar-benar siap untuk memenangkan kejuaraan,” kata Ambrosini dilansir dari Football Italia, Rabu (6/10/2021).

“Mereka memiliki dua kekuatan, kesadaran akan cara mereka sendiri dan berbagai solusi,” lanjutnya.

“Teknik dan taktik, pelatih bisa mengusulkan sesuatu yang baru di setiap pertandingan. AC Milan lebih lengkap dari yang lain,” lanjutnya.

Foto/Reuters

Sebagai informasi tambahan, Ambrosini merupakan mantan pemain kunci AC Milan. Selama berseragam Rossoneri, dirinya berhasil menyumbang dua gelar Liga Champions dan empat Scudetto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini