Dipecat Barcelona dalam Waktu Dekat, Ronald Koeman: Tidak Ada yang Mengatakan Apapun kepada Saya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 46 2480087 dipecat-barcelona-dalam-waktu-dekat-ronald-koeman-tidak-ada-yang-mengatakan-apapun-kepada-saya-itCuzIegvD.jpg Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (Foto: Reuters)

BARCELONA - Masa depan Ronald Koeman di kursi kepelatihan Barcelona berada di ujung tanduk. Presiden tim, Joan Laporta, kabarnya akan segera mengambil langkah tegas terkait hal tersebut dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Koeman sendiri mengaku belum ada yang berbicara tentang apapun kepada dirinya. Ia juga mengatakan belum bertemu dengan Laporta meski sang presiden sempat datang untuk melihat persiapan tim jelang menghadapi Atletico Madrid akhir pekan ini.

 

"Tidak ada yang mengatakan apa pun kepada saya. Memang benar bahwa presiden ada di sini pagi ini, tetapi saya tidak melihatnya karena dia sedang mempersiapkan pertandingan," kata Koeman dilansir dari laman Marca, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Roberto Martinez Tak Tutup Kemungkinan Gantikan Ronald Koeman di Barcelona

"Dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Tapi saya punya telinga, saya punya mata dan saya tahu banyak hal yang bocor," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Koeman juga memberikan komentar jelang laga timnya kontra Atletico Madrid akhir pekan nanti. Sang pelatih mengaku tak heran kalau saat ini Los Rojiblancos lebih diunggulkan ketimbang timnya.

“Kami tidak cukup pada beberapa laga terakhir. Atletico mampu memiliki satu tembakan ke gawang dan mencetak gol. Kami memiliki empat tembakan ke gawang dan kami belum mencetak gol. Itu perbedaan besar," ujar Koeman

"Kami telah menerima perubahan di klub. Saya yakin akan ada orang yang berpikir ini adalah hal yang baik. Satu hari saya ingin berbicara tentang apa yang saya pikirkan," jelasnya.

Barcelona akan menghadapi Atletico Mdarid dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Spanyol 2021-2022. Tim katalan akan bertamu ke Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu 3 Oktober 2021 dini hari WIB.

Mengincar tiga poin menjadi hal cukup sulit bagi Jordi Alba dan rekan-rekan. Terlebih mereka akan menghadapi pasukan Diego Simeone yang bermain di kandang sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini