Karena Aksi Ekstrim, Media Kenamaan Asal Spanyol Sampai Notice Pemain Bola Indonesia Satu Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 51 2479378 karena-aksi-ekstrim-media-kenamaan-asal-spanyol-sampai-notice-pemain-bola-indonesia-satu-ini-rLDyjDPWXZ.jpg Dengarkan cerita sepakbola di podcast Sepak Bule. (Foto/Liga 1)

JAKARTA – Kembali lagi di Sepak Bule! Obrolan menarik seputar dunia olahraga khususnya sepak bola yang pastinya seru dan akan menghilangkan kebosanan kamu selama di rumah aja. Di episode ini, Jordan dan si bule Ucup bakal seru-seruan ngomongin Liga 1 Indonesia yang setelah setahun lebih akhirnya kembali bergulir! Penasaran gimana keseruannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Setelah lebih dari 365 hari, kompetisi liga Indonesia yang harus terhenti karena pandemi akhirnya bisa bergulir kembali. Meski dengan berbagai batasan dan peraturan, seperti penonton yang dilarang hadir, sejauh ini liga 1 masih berjalan dengan aman dan lancar.

Foto/Ist

Di tengah suasana musim kompetisi baru, nyatanya berita heboh dan kontroversial belum juga hilang. Kali ini datang dari salah satu pemain asal klub liga 2 Indonesia, Syaiful Indra Cahya dari PS Pati. Aksi yang dilakukan oleh pemain satu ini sampai disorot oleh Marca , media kenamaan asal Spanyol. Buat kamu pecinta bola pasti sudah tak asing dengan media ini!

“Gilanya, kemarin tuh PS Pati lawan Persiraja lagi uji coba kan, Zulham Zamrun sama Syaiful Indra Cahay. Wah itu pelanggaran parah banget, sampai masuk Marca! Sampai ditulisnya ‘Killer Kick’ atau tendangan pembunuhan,” ungkap Jordan.

Penasaran dengan pembahasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini