5 Pesepakbola Muslim yang Miliki Istri Supercantik, Nomor 1 Bintang Manchester United

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 51 2477793 5-pesepakbola-muslim-yang-miliki-istri-supercantik-nomor-1-bintang-manchester-united-x9qhFAKzTq.jpg Paul Pogba menikah dan hidup bahagia dengan istrinya yang supercantik (Foto: Reuters)

PESEPAKBOLA Muslim banyak bermain di sepakbola Eropa. Banyak pesepakbola muslim yang sukses di Eropa. Selain sukses dalam karier, beberapa dari mereka juga berhasil di dunia percintaan.

Beberapa pesepakbola muslim mampu menikah dengan wanita super cantik yang menjadi idaman kaum adam. Berikut lima pesepakbola muslim yang memiliki istri supercantik.

5. Younnes Belhanda (Amal Belhanda)

Amal Belhanda

Karier Younnes Belhanda sebagai pesepakbola bisa dibilang standar-standar saja. Di luar ketertarikan Juventus pada 2010, karier gelandang berpaspor Maroko itu tak ada yang istimewa. Meski tak ada yang istimewa dari karier Younnes Belhanda, namun gelandang 30 tahun itu memiliki istri yang cantik.

Sewaktu membela Dynamo Kyiv (2013-2017), Younnes Belhanda dipertemukan dengan perempuan cantik yang menggunakan hijab saat beraktivitas, yakni Amal. Saat ini, hubungan Amal dan Belhanda sudah dikaruniai dua orang anak yakni Muhammed dan Amal.

4. Edin Dzeko (Amra Silajdzic)

Edin Dzeko bersama keluarganya

Edin Dzeko adalah pesepakbola top dunia yang memeluk agama Islam sejak lahir. Ia merupakan pemain asal Bosnia-Herzegovina yang berkembang dari keluarga muslim. Kini Dzeko menjadi ujung tombak salah satu klub teras Italia, Inter Milan.

Model Amra Silajdzic berhasil memikat hati Dzeko. Mereka lantas menikah pada 2014. Edin Dzeko dan Amra Silajdzic sudah dikaruniai empat anak.

3. Mohamed Salah (Magi Salah)

Magi Salah dan Mohamed Salah

Mohamed Salah bisa dibilang pesepakbola muslim paling ternama saat ini. menikahi sang istri, Magi Salah, pada 2013. Setelah menjalin hubungan serius sejak 2013, Salah dan Magi kini telah dikaruniai dua orang anak.

Anak pertama Mohamed Salah dan Magi lahir pada 2014 dan diberi nama Makka. Kemudian anak kedua mereka lahir pada 8 Februari 2020 dan diberi nama Kayan. Uniknya, tanggal lahir Kayan sama persis dengan anak ketiga kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Semenjak menikah, karier Mohamed Salah meningkat. Dari hanya membela klub sekelas Basel, Mohamed Salah kini berseragam Liverpool dan memenangkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions. Tidak sampai di situ, Mohamed Salah sempat keluar sebagai top skor Liga Inggris 2017-2018 dan 2018-2019.

2. Mesut Ozil (Amine Gulse)

Amine Gulse

Karier sepakbola Mesut Ozil memang sudah meredup, namun tidak dengan kisah cintanya. Sejak 2017, Mesut Ozil berpacaran dengan Miss Turki 2014, Amine Gulse. Selang dua tahun, Mesut Ozil memutuskan menikahi Amine Gulse yang berusia lima tahun darinya tersebut.

Saat melangsungkan resepsi pernikahan, Ozil mendonasikan sejumlah uang untuk membiayai 1.000 anak yang sedang sakit. Tak hanya itu, Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, pun menjadi saksi pernikahan keduanya. Pada Maret 2020, Gulse dan Ozil dikaruniai seorang putri bernama Eda.

1. Paul Pogba (Maria Zulay Salaues)

Maria Zulay Salaues

Maria Zulay Salaues dan Paul Pogba diketahui memiliki hubungan ketika II Polpo -julukan Pogba– membela Prancis di Piala Dunia 2018. Tak lama setelah itu atau pada Januari 2019, Zulay melahirkan buah cintanya dengan Pogba yang diberi nama Shokur Pogba.

Maria Zulay Salaues juga sering mengunggah foto mengenakan hijab di feed Instagram-nya. Terbaru, Maria Zulay Salaues yang mengenakan hijab tampil bersama Paul Pogba saat merayakan hari raya Idul Adha pada Selasa 20 Juli 2021.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini