Jebol Gawang Tottenham Hotspur, Khayalan Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe Jadi Kenyataan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 45 2477446 jebol-gawang-tottenham-hotspur-khayalan-bukayo-saka-dan-emile-smith-rowe-jadi-kenyataan-OiTuWDYoJd.jpg Bukayo Saka merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur. (Foto/Reuters)

LONDON – Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe berhasil menjebol gawang Tottenham Hotspur sehingga membantu Arsenal meraih kemenangan pada laga keenam Liga Inggris 2021-2022. Pencapaiannya itu menjadi khayalan yang menjadi kenyataan bagi keduanya.

Laga tersebut dilangsungkan di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) malam WIB. Arsenal mampu kembali menunjukan kemampuan terbaiknya setelah berhasil membungkam tim tamu dengan skor telak 3-1.

Foto/Reuters

Emile Smith Rowe mampu mencetak gol pada menit ke-12, disusul oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-27, dan ditambah lagi dengan Bukayo Saka di menit ke-34. Spurs mampu memperkecil ketertinggalan di babak kedua setelah Son Heung-min mencetak gol pada menit ke-79.

Baca juga: Tottenham Hotspur Kalah Telak dari Arsenal, Nuno Espirito: Hari yang Berat bagi Kami

Bukayo pun sangat senang ketika dirinya dan Emile berhasil mencetak gol pada laga tersebut. Pasalnya mereka berdua berkhayala dapat mencetak gol pada laga tersebut.

Baca juga: Arsenal Bantai Tottenham Hotspur, Hugo Lloris: Sangat Mengecewakan

"Kemarin saat sarapan kami membicarakan hal ini, 'Bayangkan bagaimana rasanya mencetak gol di derby London utara,” ujar Bukayo dilansir dari situs resmi Arsenal, Senin (27/9/2021).

Mereka pun saling menatap satu-sama lain ketika salah satu darinya berhasil mencetak gol. Keberhasilan tersebut dianggap menjadi lebih spesial karena gol tersebut dicetak di depan penggemar sendiri.

"Ketika Emile mencetak gol pertama, saya hanya menatapnya dan kami ingat percakapan itu. Ketika saya mencetak gol, dia melihat saya lagi dan itu adalah perasaan yang sangat, sangat istimewa bagi kami berdua untuk melakukannya di stadion ini juga,” imbuhnya.

Foto/Reuters

Bukayo pun merasa sangat bahagia dengan hasil yang mampu diterima Arsenal saat itu. Pemain berusia 20 tahun itu merasa sangat senang karena The Gunners mampu meraih poin sempurna pada pertandingan tersebut.

“Rasanya sangat menyenangkan untuk berbagi momen dengannya. Bahkan jika dia mencetak gol dan saya tidak, saya akan tetap senang untuknya, tetapi yang paling penting adalah kami menang dan mendapat tiga poin dan semua orang bisa pulang dengan Bahagia,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini