Real Madrid vs Villarreal, Ancelotti Perkuat Pertahanan Los Blancos

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 46 2476638 real-madrid-vs-villarreal-ancelotti-perkuat-pertahanan-los-blancos-kLmkuGITrC.jpg Carlo Ancelotti akan memperkuat pertahanan Real Madrid saat melawan Villarreal. (Foto/Reuters)

MADRID Real Madrid akan menghadapi Villarreal pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2021-2022, Minggu (26/9/2021) pukul 02.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Menjelang pertandingan, Carlo Ancelotti akan memperkuat lini pertahanan timnya.

Ancelotti mengungkapkan Villarreal merupakan tim yang berkualitas karena kerap bermain di kompetisi level atas. Karena itu, ia memperingatkan anak asuhnya untuk serius menjelang pertandingan melawan El Sumbarino Amarillo—julukan Villarreal.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Spanyol 2021-2022: Menggilanya Karim Benzema Bersama Real Madrid

“Kami (Real Madrid) menghadapi tim dengan kualitas dan pengalaman hebat, yang terlatih dengan baik dan terbiasa bermain di level tertinggi. Ini adalah pertandingan penting dan kami harus dalam kondisi terbaik untuk menang, karena mereka tim yang berkualitas,” kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (25/9/2021).

Foto/Reuters

Mewaspadai kualitas anak asuh Unai Emery, Ancelotti mengatakan akan menurunkan skuad terbaiknya. Pelatih asal Italia itu menyatakan akan berfokus untuk meningkatkan lini pertahanan dan kreativitas dalam menyerang.

Baca juga: Terungkap, Cristiano Ronaldo Sempat Bikin Gonzalo Higuain Pasrah dengan Nasibnya Real Madrid

“Saya harus menurunkan tim yang akan memenangkan pertandingan (saat kemenangan melawan Mallorca), mengingat aspek-aspek ini. Para pemain yang belum bermain, memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk tampil di pertandingan berikutnya karena mereka akan lebih segar,” ungkapnya.

“Kami harus meningkatkan sisi pertahanan. Para pemain telah melakukannya dengan sangat baik. Kami banyak fokus pada pertahanan karena itulah yang paling perlu kami lakukan,” sambungnya.

“Di sisi penyerang, kami telah mencoba memposisikan para pemain dengan bola, tetapi apa yang lebih ke adalah kualitas dan kreativitas para penyerang, dan skuat pasti penuh dengan itu,” tambahnya.

Foto/Reuters

Sebagaimana diketahui, Los Blancos -julukan Real Madrid- berhasil menggulung Mallorca 6-1 pada pekan sebelumnya. Kali ini, Los Blancos akan berhadapan dengan lawan yang lebih berat di Liga Spanyol, yakni Villarreal.

Sebab, sebagaimana diketahui tim besutan Unai Emery itu selalu penuh dengan kejutan karena memiliki gaya bermain yang khas. Selain itu, El Submarino Amarillo juga sedang mencari kemenangan kedua di Liga Spanyol 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini