Jadwal Live Streaming Spezia vs Juventus di RCTI+, Bianconeri Ingin Raih Kemenangan Pertama di Liga Italia 2021-2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 47 2475156 jadwal-live-streaming-spezia-vs-juventus-di-rcti-bianconeri-ingin-raih-kemenangan-pertama-di-liga-italia-2021-2022-O09GVdQnXP.jpeg Jadwal live streaming Spezia vs Juventus di RCTI+ (Foto: MNC Media)

JADWAL live streaming Spezia vs Juventus di RCTI+ bisa Anda ketahui di artikel ini. Laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 itu dapat Anda saksikan di RCTI+ mulai pukul 23.15 WIB, Rabu (22/9/2021).

Bermain kandang Spezia, Stadion Alberto Picco, Bianconerri -julukan Juventus- berusaha memaksimalkan pertandingan untuk memetik kemenangan pertama mereka di Liga Italia 2021-2022. Sebab, pada empat pertandingan sebelumnya, skuad asuhan Massimiliano Allegri imbang dua kali dan kalah dua kali.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Juventus hanya mendapatkan dua poin hingga saat iini. Alhasil, Juventus bertengger di zona degradasi (posisi ke-18) Liga Italia 2021-2022 bersama dengan Cagliari (19) dan Salernitana (20).

“Saat ini, tidak penting untuk membicarakan rencana jangka panjang, yang terpenting adalah mengalahkan Spezia. Kami harus memikirkan satu langkah ini saat ini,” kata Allegri, dikutip dari laman resmi Juventus, Rabu (22/9/2021).

BACA JUGA: Saat Juventus vs AC Milan, Kiper Rossoneri Mike Maignan Jadi Korban Rasisme Fans Tuan Rumah

Jika tidak bisa menang juga pada malam nanti, Juventus mungkin harus mengatur ulang target mereka yang sebelumnya ingin menjuarai Liga Italia. Apabila kemenangan tidak juga didapatkan, Juventus mungkin hanya bisa menargetkan finis di empat besar saja.

Sementara itu, tim tuan rumah tidak akan menyerahkan tiket kemenangan begitu saja. Spezia bertekad meraih kemenangan lagi setelah empat laga sebelumnya hanya mendapatkan satu kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan.

Terlebih, skuad asuhan Thiago Motta itu akan bertanding di depan pendukungnya sendiri. Tentu saja, ini akan menjadi laga yang sengit dan penuh gengsi mengingat kedua tim sangat ingin meraih kemenangan.

Juventus vs AC Milan (Foto: Reuters)

Oleh sebab itu, Anda tidak boleh melewatkan partai ini. Pertandingan antara Spezia melawan Juventus ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI+.

Perkiraan susunan pemain:

Juventus XI (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Ramsey, Rabiot, McKennie; Morata, Dybala, Kulusevski.

Pelatih : Massimiliano Allegri

Spezia XI (4-3-3): Zoet, Amian, Erlic, Nikolaou, Bastoni, Ferrer, Maggiore, Sala, Verde, Antiste, Gyasi.

Pelatih: Paolo Zanetti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini