Persaingan Big 4 Liga Inggris Begitu Sengit, Sementara Arsenal Susah Payah Cetak Gol

MNC Media, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 45 2474601 persaingan-big-4-liga-inggris-begitu-sengit-sementara-arsenal-susah-payah-cetak-gol-maRIULU6H8.jpg RCTI+ menampilkan update dari liga-liga top Eropa. (Foto: MNC Media)

JAKARTA ā€“ Halo semua, yuk merapat! Untuk menghiasi kompetisi baru, Sepak Bule balik lagi nih. Obrolan seputar dunia olahraga apalagi sepak bola yang pastinya seru dan bisa mengisi waktu kamu selama di rumah aja. Di episode kali ini, Jordan dan si bule Ucup bakal ngebahas tentang kompetisi liga-liga top Eropa yang sudah mulai terlihat seru dan sengit di awal musim ini! Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Liga-liga top Eropa sudah mulai menunjukkan persaingan sengitnya. Ada beberapa tim besar yang masih kuat, tapi ada pula yang sudah terjungkal di awal. Papan atas Liga Inggris kini masih dihuni nama-nama besar seperti Chelsea, Liverpool, dan duo Manchester. Namun, tidak ada Arsenal!

Para pemain Arsenal. Foto: Reuters

ā€œLiverpool baru aja menang 3-0 lawan Leeds United, (Manchester) City juga menang, Lukaku juga sangar tuh, 2 gol dia lawan Aston Villa, soalnya kayaknya dia fans Chelsea, jadi mainnya dari hati gitu,ā€ ungkap Jordan.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dituduh Diving demi Dapatkan Penalti saat Lawan West Ham, Ini Penjelasannya

Sementara itu, sampai saat ini justru Arsenal baru berhasil melesakkan 1 gol ke gawang lawan, itu pun ke Norwich City, yang notabene merupakan tim papan bawah. Di beberapa pertandingan sebelumnya, ketika melawan Manchester City, Chelsea, bahkan Brentford yang merupakan tim promosi, mereka harus menelan kekalahan dan gagal melesakkan 1 gol pun.

BACA JUGA: Lingard Cepat Bangkit dari Keterpurukan, Bruno Fernandes Ikut Bergembira

Penasaran dengan obrolan mereka selanjutnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini