Siap Beri yang Terbaik, Jesse Lingard Ingin Bertahan di Manchester United

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 45 2474346 siap-beri-yang-terbaik-jesse-lingard-ingin-bertahan-di-manchester-united-dy2IjInjNg.jpg Jesse Lingard dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, membicarakan soal masa depannya. Dia menegaskan keinginannya bertahan di Man United dan siap memberi yang terbaik untuk timnya kini.

Hal ini disampaikan Lingard setelah melakoni laga kontra West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Dalam laga itu, dia diketaui berhasil mencetak gol dan membawa Man United menang dengan skor 2-1.

Jesse Lingard

Bagi Lingard sendiri, laga kontra West Ham menjadi spesial karena pemain asla Inggris itu menjalani masa pinjaman di tim tersebut pada paruh kedua musim lalu. Kini, Lingard sudah kembali ke klub asalnya, Manchester United, sejak Mei 2021.

BACA JUGA: Jesse Lingard Cetak Gol Kemenangan Man United, Solskjaer: Dia Pemain yang Cerdas

Lingard berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 melawan West Ham ketika dia datang dari bangku cadangan. Gol tersebut praktis menghantarkan Manchester United menjadi pemenangan.

BACA JUGA: Cetak Gol Kemenangan Manchester United atas West Ham, Nasib Jesse Lingard Berubah

Atas kemenangan tersebut, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dia fokus untuk melakukan yang terbaik dan ingin bertahan dengan Manchester United.

“Saya mendapat sambutan yang brilian (dari fans West Ham). Saya bersenang-senang di sini. Tetapi, saya ingin melakukan yang terbaik dan bertahan di Manchester United,” kata Lingard kepada Sky Sport News, Selasa (21/9/2021).

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan pemain Inggris itu mengenai kesepakatan kontrak baru. Sebab, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Jesse Lingard

“Sangat senang untuk Jesse, dia mengalami malam yang sulit pada Selasa. Tetapi, dia anak yang positif, sangat bahagia untuknya. Giliran yang bagus dari Jesse, penyelesaian yang bagus,” kata Solksjaer.

Dengan hasil kemenangan atas West Ham, Man United berhasil memenangkan empat pertandingan dari lima laga yang telah dijalani. Man United kini uduk di posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan koleksi poin 13 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini