PSS Sleman vs Arema FC, Eduardo Almeida: Saya Harap Kami Bermain Bagus

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 49 2473370 pss-sleman-vs-arema-fc-eduardo-almeida-saya-harap-kami-bermain-bagus-o7Sby7WJV2.JPG Eduardo Almeida harap skuad Arema FC asuhannya tamppil baik. (Foto/Arema FC)

BOGOR – PSS Sleman akan menjadi lawan Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. Menjelang pertandingan, Eduardo Almeida berharap anak asuhnya dapat bermain bagus sehingga bisa mendapatkan poin maksimal.

Singo Edan -julukan Arema FC- akan menantang PSS di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9/2021) pukul 18.15 WIB. Laga tersebut merupakan laga penting bagi kedua tim. Pasalnya, kedua kubu masih belum meraih kemenangan.

Foto/Arema FC

Menanggapi laga esok hari, Almeida mengaku anak asuhnya telah siap menghadapi tim asal Sleman tersebut. Akan tetapi dirinya tidak mau jumawa. Yang pasti, pelatih berusi 43 tahun itu menegaskan bahwa timnya akan berjuang semaksimal mungkin.

Baca juga: Hasil Liga 1 2021-2022 PSM Makassar vs Arema FC: 10 Pemain Singo Edan Imbangi Juku Eja 1-1

"Untuk pertandingan besok, Saya harap kami dapat bermain bagus dan main semaksimal mungkin untuk raih poin penuh," ucap Almeida dalam konferensi pers virtual, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Persela Lamongan vs Persita Tangerang, Widodo Puas Keputusan Rotasi Pemain Berbuah Kemenangan

"Saya tidak bisa memastikan karena di sepak bola punya tiga kemungkinan yaitu menang, kalah atau seri," lanjutnya.

"Namun, kami akan melakukan segalanya yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin," sambungnya.

Di kesempatan yang sama, pelatih berpaspor Portugal itu juga memberi komentarnya mengenai minimnya gol yang dicetak skuadnya di dua laga terakhir mereka. Almeida berharap anak asuhnya dapat cetak gol. Menurutnya, berapapun itu jumlahnya yang terpenting adalah timnya bisa raih poin penuh.

Foto/Liga 1

"Dalam pertandingan besok kita tetap akan lanjutkan harapan kita untuk bekerja keras memenangi pertandingan besok. Jika kita bisa menang satu gol atau dua gol tidak ada bedanya. Yang terpenting tim kami bisa meraih tiga poin," pungkas Almedia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini