Chelsea Incar Harry Kane, Thomas Tuchel Membantah

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 45 2473250 chelsea-incar-harry-kane-thomas-tuchel-membantah-qUhEERmcUg.jpg Harry Kane memutuskan bertahan bersama Tottenham Hotspur. (Reuters)

LONDON Chelsea dirumorkan pernah mengincar Harry Kane agar sang pemain pindah ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2021 silam. Namun, Thomas Tuchel secara tegas membantah kabar burung tersebut.

Sebagaimana diketahui, Harry Kane dikabarkan ingin hengkang dari Tottenham Hotspur. Kepindahannya tersebut lantaran ingin lebih mempunyai peluang untuk mendapatkan trofi di klub barunya nanti.

Foto/Reuters

Namun, ia memutuskan bertahan bersama Tottenham Hotspur dan berjuang lagi untuk mendapatkan trofi bersama klub asal London Barat tersebut. Sementara, klub yang menginginkan jasanya harus gigit jari lantaran gagal mendatangkannya pada musim ini.

Baca juga: Gagal ke Manchester City, Ini Target Harry Kane Bersama Tottenham Hotspurs Musim Ini

Bebarapa klub yang ingin mendapatkannya seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City. Man City kabarnya paling ngotot untuk mendatang pemain asal Inggris tersebut, tetapi hingga bursa transfer ditutup pada Agustus lalu kepastian transfer tidak terjadi.

Baca juga: Inggris Pesta Gol di Kandang Hungaria, Harry Kane: Ini Kemenangan Fantastis

Sementara itu, Chelsea malah mendapatkan kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan. Sejauh ini pemain asal Belgia tersebut sudah mencetak tiga gol di Liga Inggris 2021-2022. Rumor Chelsea ingin mendapatkan Harry Kane baru-baru ini telah dikonfirmasi oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan tidak ada pembicaraan dari agen sang pemain tersebut. Ia juga menegaskan bahwa tidak meminta secara langsung oleh Direktur Chelsea yaitu Marina Granovskaia untuk mendatangkannya pada musim ini.

"Kami tidak pernah memiliki daftar dengan namanya di atasnya dan saya tidak pernah pergi ke Marina (Granovskaia) untuk memberi tahu dia untuk membelinya,” ucap Tuchel, dilansir dari Sportmole, Sabtu (18/9/2021).

Foto/Reuters

"Tetapi klub menyelesaikan situasi. Ada banyak orang di sekitar pemain - agen dan penasihat mereka dan orang-orang di antaranya dan kami memiliki beberapa informasi dari orang-orang ini, tetapi tidak pernah sedekat itu,” pungkasnya.

Sementara, pada akhir pekan ini Chelsea akan disibukkan dengan pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Minggu (19/9/2021). Skuad asuhan Thomas Tuchel nampaknya akan menatap serius untuk mendapatkan kemenangan keempat di awal Liga Inggris musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini