Tak Kunjung Debut dengan Barcelona, Sergio Aguero Diperkirakan Baru Tampil pada Oktober

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 46 2473079 tak-kunjung-debut-dengan-barcelona-sergio-aguero-diperkirakan-baru-tampil-pada-oktober-HCoQuwn7YR.jpg Sergio Aguero mengenakan seragam Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Rekrutan anyar Barcelona, Sergio Aguero, tak kunjung melakoni laga debut bersama tim barunya. Aguero pun diperkirakan baru akan tampil dalam laga perdananya bersama Barcelona pada pertengahan Oktober 2021.

Sebagaimana diketahui, Aguero resmi menjadi pemain Barcelona pada Juli 2021 setelah kontraknya dengan Manchester City telah habis. Meski sudah tiga bulan di Camp Nou, pemain berusia 33 tahun tersebut belum juga melakukan debutnya bersama Blaugrana.

Sergio Aguero

Tidak dimainkannya Aguero hingga saat ini juga bukan tanpa alasan. Pemain yang akrab disapa dengan sebutan Kun Aguero itu harus mengalami cedera saat menjalani latihan bersama skuad Barcelona yang lainnya.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Bintang yang Hobi Ganti Pacar, Nomor 1 Sampai Belasan Kali!

Menurut Mundo Deportivo, dilansir dari Football Espana, Sabtu (18/9/2021), Aguero terus berupaya untuk memulihkan kondisinya secepat mungkin. Kini dirinya dikatakan telah menjalani tahap akhir dari program pemulihannya.

BACA JUGA: Sergio Aguero Geram Barcelona Dianggap Remeh sejak Ditinggal Lionel Messi

Bahkan kini, Aguero dikatakan telah berlatih di pusat pelatihan. Pasalnya, pemain kelahiran 19888 tersebut sedang mengejar waktu untuk segera kembali merumput pada bulan depan bersama skuad Barcelona lainnya.

Namun, hingga saat ini, belum dapat dipastikan kapan tepatnya Aguero akan melakukan debutnya dengan Barcelona. Meski begitu, dirinya diyakini akan siap sepenuhnya untuk bertanding pada pertengahan Oktober.

Aguero mengalami masa sulit dengan cedera selama setahun terakhir ini, dan dengan pemikiran itu, dia maupun Barcelona mencoba melakukan berbagai cara. Pasalnya, mereka ingin memastikan dia 100% sebelum melakukan debut kompetitifnya untuk Blaugrana.

Sergio Aguero

Barcelona pun kini berada pada situasi yang sulit. Para penggemar mulai mengkritik penampilan Blaugrana setelah dipermalukan Bayern Munchen di babak penyisihan Grup E Liga Champions 2021-2022 dengan skor 0-3 di kandang sendiri.

Kehadiran Aguero tentunya diharapkan bisa membantu Barcelona mendulang hasil manis. Terlebih, mereka sudah kehilangan sejumlah strikernya pada musim panas ini karena pindah ke tim lain, seperti Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini