Jamu Juventus di Liga Champions 2021-2022, Pelatih Malmo Ingin Tambah Luka Bianconeri

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 261 2471012 jamu-juventus-di-liga-champions-2021-2022-pelatih-malmo-ingin-tambah-luka-bianconeri-g4jHAfm2cO.jpg Pelatih Malmo ingin kalahkan Juventus (Foto: Reuters)

MALMO - Malmo akan melawan Juventus pada laga perdana Grup H Liga Champions 2021-2022. Pelatih Malmo, Jon Dahl Tomasson, bertekad untuk menambah luka Juventus pada musim ini.

Tomasson percaya diri bisa meraih hasil maksimal saat menjamu tamunya di Stadion Eleda, Rabu 15 September 2021, pukul 02.00 WIB. Menurutnya, hasil kualifikasi Liga Champions bisa menjadi modal bagus ketika berhadapan dengan Bianconeri -julukan Juventus.

Malmo (Foto: Twitter/@Malmo_FF)

“Kami akan menghadapi lawan yang benar-benar kelas atas di Eropa, tetapi kami hanya melihat peluang untuk berada di sini (Stadion Eleda). Juventus adalah favorit besar, tetapi di sini, di rumah, dengan pendukung kami di belakang kami, tidak ada yang mustahil bagi kami, semuanya mungkin di sini,” kata Tomasson, dikutip dari laman resmi Malmo FF, Selasa (14/9/2021).

“Kami (Malmo FF) telah menunjukkan bahwa kami bisa melawan tim, seperti (Glasgow) Rangers dan Ludogorets (di fase kualifikasi) dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari kami. Sekarang, penting untuk terus berani dan terus berambisi,” tegasnya.

BACA JUGA: Hadapi Malmo di Liga Champions 2021-2022, Juventus Ingin Menang untuk Hentikan Tren Negatif

“Keyakinan dalam permainan kami (Malmo) sendiri sangat bagus. Kami telah memainkan sepakbola yang menghibur dan bagus sepanjang kualifikasi dan beberapa pencapaian kelas tinggi telah membawa kami ke sini,” tambahnya.

Lebih lanjut, meski bermain di kandang sendiri, Tomasson mengakui kualitas Juventus. Menurutnya, permainan solid dan minim kesalahan mungkin bisa menjadi kunci kemenangan Malmo saat melawan Bianconerri.

“Jelas bahwa ketika Anda bertemu pemain di level ini, penting untuk menghormati lawan Anda dan meminimalkan kesalahan Anda sendiri, jika tidak, Anda akan segera dihukum,” ujarnya.

Leonardo Bonucci vs Napoli (Foto: Reuters)

“Tapi, kami akan melangkah ke pertandingan ini dengan ambisi besar dan kami akan mencoba memainkan permainan kami,” sambungnya.

Malmo punya peluang menang karena Juventus dalam tren negatif. Dari tiga pertandingan pertama Juventus di Liga Italia musim ini, mereka kalah dua kali dan imbang sekali. Menilik kondisi Juventus sekarang, Malmo dapat memanfaatkannya untuk meraih hasil maksimal pada dini hari nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini