Hadapi Malmo di Liga Champions 2021-2022, Juventus Ingin Menang untuk Hentikan Tren Negatif

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 261 2471004 hadapi-malmo-di-liga-champions-2021-2022-juventus-ingin-menang-untuk-hentikan-tren-negatif-SWRPBsvLU8.jpg Leonardo Bonucci ingin Juventus menang di kandang Malmo (Foto: Reuters)

MALMO - Juventus belum meraih kemenangan pada musim 2021-2022. Sebagai bentuk tanggung jawab, Juventus ingin menang saat melawan Malmo pada laga perdana Grup H Liga Champions 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, Juventus gagal meraih kemenangan dalam tiga laga pertama mereka di Liga Italia 2021-2022. Pasukan Massimiliano Allegri menelan dua kali kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Leonardo Bonucci vs Napoli (Foto: Reuters)

Oleh sebab itu, Bonucci bertekad meraih hasil maksimal saat bertandang ke markas Malmo, Stadion Eleda, Rabu 15 September 2021, pukul 02.00 WIB. Sebab, hanya kemenangan yang bisa mengembalikan kepercayaan diri Juventus pada musim ini.

“Besok (melawan Malmo) kita harus memikul tanggung jawab atas apa yang kita lakukan, tanpa menahan diri. Saat Anda mengenakan seragam Juventus, Anda harus melangkah ke lapangan untuk mencapai satu-satunya tujuan: kemenangan,” kata Bonucci, dilansir dari laman resmi Juventus, Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA: Juventus Hadapi Malmo di Liga Champions, Massimiliano Allegri: Wajib Menang!

“Ada masalah kontinuitas, kami (Juventus) harus bekerja dengan mengetahui apa yang bisa kami lakukan, menemukan kembali kerendahan hati yang menjadi ciri musim kemenangan Juventus. Hanya sebagai tim, kami dapat melanjutkan jalan yang menjadi milik kami,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain berpaspor Italia itu mengatakan Juventus sedang dalam tekanan. Akan tetapi, ia mengungkapkan kemenangan melawan Malmo adalah harga mati yang tidak bisa ditawar.

“Tekanan ada pada kami (Juventus), tetapi ketika Anda bermain untuk Juventus, Anda harus terbiasa. Kami harus lebih kuat dari semua ini, besok akan menjadi pertandingan yang menantang juga dari sudut pandang fisik,” ujarnya.

Juventus (Foto: Reuters)

“Kontinuitas harus menjadi ciri khas Juventus jika kami ingin mencapai tujuan kami, apa pun kompetisinya. Di setiap momen, di setiap hari, di setiap pertandingan, kami harus memberikan 100 persen dari diri kami sendiri,” jelas pemain Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini