Napoli vs Juventus, Ini Harapan Massimiliano Allegri Setelah Ditinggalkan Cristiano Ronaldo

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 47 2469636 napoli-vs-juventus-ini-harapan-massimiliano-allegri-setelah-ditinggalkan-cristiano-ronaldo-WE6pCyLjmK.jpg Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri siap bawa si Nyonya Tua raih hasil maksimal kontra Napoli. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berharap laga melawan Napoli akan menjadi awal baru bagi timnya setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Laga Napoli vs Juventus merupakan lanjutan pekan ketiga Liga Italia 2021-2022 yang dilangsungkan di Stadion Diego Maradona, Sabtu (11/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Juventus gagal memetik kemenangan pada dua pertandingan awal Liga Italia 2021-2022. Pertama, mereka ditahan Udinese dengan skor 2-2. Setelah itu, Juvntus kalah 0-1 dari Empoli.

Juventus

Sebaliknya, Napoli masih menjaga poin sempurna, berkat kemenangan 2-0 atas Venezia serta 2-1 kontra Genoa. Allegri pun mengakui Napoli merupakan salah satu unggulan juara musim ini.

Karena itu, Allegri ingin para pemainnya tetap menjaga konsentrasi. Ia merasa perjuangan Juventus baru akan dimulai dengan pertandingan melawan Napoli.

BACA JUGA: Napoli vs Juventus, Luciano Spalletti Cium Aroma Rivalitas Tinggi

“Kami akan menghadapi tim kuat, yang sudah meraih dua kemenangan. Napoli adalah salah satu kandidat untuk memenangkan titel, bersama tujuh hingga delapan klub lain. Musim ini masih panjang dan kami harus tetap berimbang,” kata Allegri dikutip Football Italia.

“Masih ada banyak pertandingan. Dua pertandingan awal memang tak berjalan sesuai harapan. Namun, itu lah sepak bola. Kami harus menjaga situasi tetap sederhana dan memulai musim. Karena kami masih belum memulai musim,” ujarnya.

Massimiliano Allegri

Allegri sendiri kabarnya bakal sedikit mengubah skema permainannya. Hal itu dilakukan demi mengakomodasi hilangnya Cristiano Ronaldo yang sebelumnya menjadi andalan Juventus.

Hanya saja, Juventus harus tampil tanpa sejumlah pilarnya. Beberapa pemain andalannya seperti Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Danilo, Alex Sandro dan Rodrigo Bentancur masih akan ditinggal, mengingat nama-nama di atas baru membela sang negara di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Belum lagi Federico Chiesa juga akan absen karena mengalami cedera otot ringan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini