Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Pantang Remehkan The Eagles

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 45 2469775 crystal-palace-vs-tottenham-hotspur-nuno-espirito-pantang-remehkan-the-eagles-PJaMe5CaP1.JPG Harry Kane dan Nuno Espirito Santo (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, mengimbau kepada para pemainnya untuk mewaspadai Crystal Palace di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. Tottenham akan bertamu ke Selhurts Park Stadium pada Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Meski lebih diunggulkan, Nuno menilai timnya harus tetap mewaspadai kekuatan lawan. Ia juga menilai pelatih Palace, Roy Hodgson memiliki kualitas yang tidak bisa dipandang remeh.

 

“Roy Hodgson adalah manajer Palace selama bertahun-tahun. Mereka memiliki ide yang kuat tentang cara mereka bermain, dan inti dari skuad pada dasarnya adalah tahun yang sama dari tahun ke tahun," ujar Nuno Espirito di laman resmi Tottenham Hotspur, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Son Heung-min Cedera saat Bela Timnas Korsel, Tottenham Hotspur Langsung Ketar-ketir

“Hal-hal telah berubah. Anda dapat melihat pemain yang berbeda datang, dinamika baru, tetapi selalu tim yang tangguh karena kualitas pemain mereka," lanjutnya.

“Liga Premier (Inggris) sangat sulit, dan ini adalah pertandingan yang sulit dan berat. Palace adalah tim yang bagus dengan manajer baru, ide baru, dan pemain bagus," ujar Nuno lagi.

"Tetapi kami fokus pada diri kami sendiri. Kami siap untuk pergi, ini yang bisa saya katakan. Kami akan bersaing," tegasnya.

Tottenham sendiri saat ini menempati posisi teratas di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Harry Kane dan rekan-rekan sukses menyapu bersih tiga laga awal musim ini dengan kemenangan.

Manchester City jadi korban mereka di pekan perdana. The Lilywhites juga tak terkalahkan saat menghadapi Wolverhampton Wanderers dan Watford di pekan kedua dan ketiga.

Kali ini pasukan Nuno Espririto Santo berambisi melanjutkan tren positif mereka di markas Crystal Palace. Melihat skuad yang dimiliki, Tottenham seharusnya bisa membawa pulang tiga poin dari Selhurts Park Stadium malam nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini