Deretan Foto Georgina Rodriguez Pakai Kerudung, Mana Paling Cantik?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 51 2469205 deretan-foto-georgina-rodriguez-pakai-kerudung-mana-paling-cantik-ZLnJFJtF5y.jpg Georgina Rodriguez tampak anggun saat mengenakan kerudung. (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez beberapa kali mengunggah foto menggunakan kerudung atau penutup kepala. Kali ini, Okezone akan merangkum sejumlah foto yang menunjukkan Georinga Rodriguez menggunakan kerudung.

Pertama pada Desember 2018, Georgina Rodriguez hadir di acara Globe Soccer Awards yang dilangsungkan di Dubai, Uni Emirat Arab. Perempuan berdarah Argentina ini hadir di acara tersebut untuk menemani sang pujaan hati, Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Moroccanladies, Georgina Rodriguez saat itu mengenakan kaftan ala Maroko berwarna putih. Bagi yang belum tahu, kaftan merupakan salah satu model baju berupa terusan panjang yang longgar.

Georgina Rodriguez

Tentu kurang afdol jika mengenakan kaftan, namun bagian kepalanya tidak tertutup. Karena itu, perempuan 27 tahun tersebut mengenakan kerudung untuk menutup bagian kepalanya.

Georgina Rodriguez Kerudung

Setelah acara tersebut, Georgina Rodriguez dua kali mengenakan kerudung. Dua foto ini ia unggah saat berada di kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Lebih Pilih Pacaran dan Belum Nikah dengan Cristiano Ronaldo, Ini Alasan Georgina Rodriguez

Dalam foto di bawah ini, Georgina Rodriguez sedang duduk santai sambil minum segelas kopi. Senyum manis pun dilemparkan perempuan yang menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 tersebut.

Georgina Rodriguez Kerudung

Kemudian di foto lainnya, Georgina Rodriguez menunjukkan pose tolak pinggang. Menampilkan pose bak model, Georgina Rodriguez tampil anggun.

Georgina Rodriguez Kerudung

Terlepas dari kerudung yang dikenakan, Georgina Rodriguez saat ini sedang memulai hidup baru di Kota Manchester, Inggris. Georgina Rodriguez menemani Cristiano Ronaldo yang Kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Namun, tinggal di Inggris bukanlah yang pertama bagi Georgina Rodriguez. Sebelumnya pada 2012, Georgina Rodriguez sempat tinggal di Kota Bristol guna mengikuti program au pair, yang mana sekaligus mengasah kemampuan berbahasa Inggris-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini