5 Perempuan Supercantik yang Jadi Idola Pesepakbola Bintang, Nomor 1 Gebetan Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 05:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 51 2469037 5-perempuan-supercantik-yang-jadi-idola-pesepakbola-bintang-nomor-1-gebetan-cristiano-ronaldo-v29nbkaD5p.jpg Imogen Thomas, perempuan supercantik yang jadi idola pesepakbola bintang. (Foto: Instagram/@imogen_thomas)

SEJUMLAH perempuan supercantik jadi idola pesepakbola bintang. Disebut idola karena perempuan-perempuan yang akan dibahas di bawah ini berkencan dengan lebih dari satu pesepakbola.

Hal itu menunjukkan pesona mereka telah menarik perhatian kaum adam, khususnya pesepakbola. Lantas, siapa saja perempuan yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan supercantik yang jadi idola pesepakbola bintang:

5. Wanda Nara (Maxi Lopez-Mauro Icardi)

Wanda Nara

Wanda Nara menikah dengan pesepakbola asal Argentina, Maxi Lopez, pada 28 Mei 2008. Dari pernikahan ini menghasilkan tiga anak, yakni Valentino Gaston Lopez Nara yang lahir pada 25 Januari 2009, Constantino Lopez Nara (18 Desember 2010) dan Benedicto Lopez Nara (20 February 2012).

BACA JUGA: 5 Perempuan Supercantik yang Ternyata Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Artis India

Sayangnya, pernikahan mereka kandas pada 2013 setelah Wanda Nara berselingkuh dengan pesepakbola Argentina lain, Mauro Icardi. Ironisnya, Mauro Icardi merupakan sahabat Maxi Lopez ketika sama-sama membela klub asal Italia, Sampdoria.

4. Vanessa Perroncel (John Terry-Wayne Bridge)

Vanessa Perroncel

John Terry dikenal sebagai kapten yang penuh wibawa. Kemampuannya dalam mengawal pertahanan mengantarkan Chelsea merebut berbagai gelar, termasuk lima trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Namun, wibawa John Terry merosot ketika ia ketahuan mengencani Vanessa Perroncel yang notabene kekasih sahabatnya, Wayne Bridge. Karena itu, ketika Terry dan Bridge bertemu dalam pertandingan sepakbola, Bridge menolak menjabat tangan John Terry.

3. Analicia Chavez (Karim Benzema-Axel Witsel)

Analicia Chavez

Axel Witsel dan Analicia Chavez berpacaran selama tiga tahun, tepatnya dalam kurun 2012-2015. Setelah putus dari Witsel, Ana yang keturunan Portugal dan Tanjung Verde itu memilih Karim Benzema sebagai pelabuhan cintanya.

Kedekatan keduanya terlihat dalam posting-an Instagram yang diunggah keduanya. Bahkan dalam salah satu video, Benzema melakukan lip sync dan menyanyikan satu laga untuk Ana yang memiliki profesi sebagai model tersebut.

Namun, Karim Benzema dan Witsel kini masing-masing memiliki pasangan hidup. Witsel menikah dengan model asal Rumania, Rafaella Szabo. Sementara Benzema bersama model asal Prancis, Cora Gauthier.

2. Imogen Thomas (Ryan Giggs-Jermain Defoe)

Imogen Thomas

Di balik sosok santunnya di lapangan, Ryan Giggs dikenal buas saat di luar arena. Ia sempat ketahuan selingkuh dengan seorang model bernama Imogen Thomas.

Imogen Thomas merupakan model yang diketahui berperan di acara reality show, Big Brother. Selain bekerja sebagai model, Imogen Thomas bekerja sebagai humas di perusahaan yang dimiliki Ryan Giggs dan Gary Neville.

Tidak disangka, Imogen Thomas yang berkewarganegaraan Wales sempat menjalin kasih dengan Ryan Giggs. Padahal, Ryan Giggs saat itu berstatus sebagai suami sah dari Stacey Cooke.

Sebelum berselingkuh dengan Ryan Giggs, ia merupakan kekasih dari eks penyerang Timnas Inggris, Jermaine Defoe. Akan tetapi, hubungan keduanya berakhir setelah Defoe tidak menyukai sikap Thomas yang dekat dengan kehidupan malam.

1. Melissa Satta (Christian Vieri-Kevin Prince Boateng)

Melissa Satta

Cantik, menawan dan ramah, membuat siapa saja kaum adam yang berbicara dengan Melissa Satta, pasti luluh dibuatnya. Bahkan, Cristiano Ronaldo sempat menaruh hati kepada Melissa Satta pada 2012, namun ditolak.

Melissa Satta sempat menarik hati mantan bomber Timnas Italia, Christian Vieri. Keduanya sempat berpacaran selama lima tahun, tepatnya dalam kurun 2006-2011.

Setelah putus dari Christian Vieri, Melissa Satta menjalin kasih dengan pesepakbola asal Ghana, Kevin-Prince Boateng. Setelah berpacaran selama satu tahun, mereka memutuskan untuk bertunangan pada 2012 dan kemudian menikah.

Hasil pernikahan mereka menghasilkan satu anak laki-laki bernama Maddox Prince Boateng. Hanya saja, kisah cinta keduanya telah berakhir. Melissa Satta dan Boateng sepakat bercerai akhir 2020.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini