Lebih Pilih Pacaran dan Belum Nikah dengan Cristiano Ronaldo, Ini Alasan Georgina Rodriguez

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 45 2469191 lebih-pilih-pacaran-dan-belum-nikah-dengan-cristiano-ronaldo-ini-alasan-georgina-rodriguez-JJgnGWTUVB.jpg Georgina Rodriguez punya alasan di balik keputusannya belum menikah dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

MODEL asal Argentina, Georgina Rodriguez, sudah lama pacaran dengan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Meski begitu, dia belum juga menikah dengan Cristiano Ronaldo dan memilih untuk tetap pacaran hingga sekarang.

Padahal, sejak menjalin hubungan spesial pada 2016 silam, mereka selalu terlihat mesra dan cocok. Akan tetapi, Georgina Rodriguez punya alasan untuk tetap berpacaran dengan Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

Georgina Rodriguez belum menikah dengan Cristiano Ronaldo dikarenakan dirinya ingin fokus mengurus anak-anak. Georgina Rodriguez memiliki satu buah hati dengan Cristiano Ronaldo, yaitu Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam.

Selain Alana, Georgina Rodriguez pun menjadi ibu sambung bagi ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo. Bagi Georgina Rodriguez, mengurus keempat anak Cristiano Ronaldo dengan benar adalah prioritasnya ketimbang menikah.

BACA JUGA: Manchester United Bawa Pulang Ronaldo, Sebenarnya Butuh Nggak Sih?

“Pernikahan masuk dalam rencana hidup kami. Namun, saat ini kami memiliki rencana masa depan lainnya. Kami mempunyai empat anak yang harus diurus dan masih fokus untuk itu," ujar Georgina Rodriguez, seperti diberitakan media Italia, Mediaset, Jumat (10/9/2021).

Meski belum menikah, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah hidup seatap. Alhasil, Georgina Rodriguez mengurusi segala kebutuhan Cristiano Ronaldo dan keempat anak mereka.

Sebagai kepala keluarga, Cristiano Ronaldo juga bertugas untuk menafkahi Georgina Rodriguez demi memenuhi kebutuhannya. Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo memberi Georgina Rodriguez uang bulanan sebesar 80 ribu poundsterling atau sekira Rp1,5 miliar.

Uang bulanan Georgina Rodriguez cukup besar, tetapi itu bukan masalah untuk Cristiano Ronaldo. Sebab, pendapatan pemain asal Portugal itu sangatlah besar per bulannya. Selain gaji dari klub, Cristiano Ronaldo juga punya sumber pendapatan lain, seperti iklan, bisnis properti, dll.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

Namun, Georgina Rodriguez tidak sepenuhnya bergantung kepada sang kekasih. Sebab, Georgina Rodriguez pun punya pendapatan sendiri sebagai model, bintang iklan, dll. Jadi, mereka saling melengkapi satu sama lain, baik dalam hal materi maupun cinta kasih.

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez bertambah mesra seiring waktu berjalan. Georgina Rodriguez pun selalu mendukung semua keputusan Cristiano Ronaldo, seperti waktu memutuskan pindah ke Man United dari Juventus. Georgina Rodriguez diprediksi akan memberi dukungan kepada Cristiano Ronaldo saat sang pacar debut untuk Man United saat melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu 11 September 2021, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini