Persik Kediri vs Borneo FC, Angga Saputra Yakin Pesut Etam Raih Kemenangan

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 49 2468963 persik-kediri-vs-borneo-fc-angga-saputra-yakin-pesut-etam-raih-kemenangan-m7DagBc0KU.jpg Pemain Borneo FC saat latihan. (Foto/Borneo FC)

BOGOR Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri pada pertandingan kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/9/2021) pukul 18.15 WIB. Kiper Pesut Etam, Angga Saputra yakin timnya akan meraih kemenangan.

Melawan Persik Kediri, Borneo FC mempunyai misi khusus yakni menorehkan kemenangan kedua di Liga 1 musim ini. Pada laga sebelumnnya Borneo FC menang meyakinkan atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Foto/Borneo FC

Pertandingan ini diprediksi sangat ideal bagi Borneo FC, lantaran di atas kertas mereka sangat diunggulkan dari Persik Kediri. Skuad asuhan Mario Gomes juga unggul dalam materi pemain walau pada laga nanti melawan Persik Kediri mereka tidak akan diperkuat dua pemain andalannya seperti Fransisco Torres dan Leo Guntara.

Baca juga: Boaz Solossa Tak Diturunkan di Laga Borneo FC vs Persebaya, Mario Gomez: M Sihran Main seperti Lionel Messi

Jelang laga melawan Persik Kediri, Kiper Borneo FC, Angga Saputra, mengatakan timnnya akan siap menghadapi Persik di Stadion Pakansari. Menurutnya, ia dan rekan satu timnnya siap memberikan yang terbaik bagi tim asal Samarinda tersebut.

Baca juga: Bali United Datangkan Eber Bessa dari Brasil sebagai Pengganti Diego Assis

Namun, Angga juga menilai sangat mewaspai semua pemain Persik pada pertandingan nanti, terlebih pada lini serang. Meski begitu, ia berharap pertandingan besok akan berjalan dengan lancar.

“Yang penting saya memberikan yang terbaik untuk borneo. Semoga Borneo mendapatkan tiga poin pada pertandingan nanti,” ucap Angga Saputra dalam konferensi pers virtual pada Kamis (9/9/2021).

Foto/Liga Indonesia Baru

“Kita waspadai semua pemain Persik, terutama pada lini serang mereka. Kita juga telah menjalani arahan dari pelatih,” imbuhnya.

“Ya kondisi tim sudah baik dan semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok melawan Persik Kediri,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini