Mulai Latihan Perdana di Real Madrid, Camavinga: Saya Pindah Bukan karena Uang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 46 2468469 mulai-latihan-perdana-di-real-madrid-camavinga-saya-pindah-bukan-karena-uang-GceR0yD9dl.jpg Eduardo Camavinga resmi berseragam Real Madrid (Foto: Instagram)

MADRID - Rekrutan anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga, terlihat sudah mulai bergabung di sesi latihan tim. Talenta muda asal Prancis itu berkumpul dengan penggawa Madrid lainnya di kamp latihan pada Rabu 8 September 2021 kemarin.

Momen latihan perdana Camavinga juga diunggah di media sosial tim. Salah satunya Instagram resmi Real Madrid yang memposting video perkenalan Camavinga di sesi latihan bersama.

 

Meski terlihat canggung, Camavinga terlihat senang bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya di skuad Los Blancos. Kehadirannya pun disambut tepuk tangan para pemain Madrid lainnya.

Baca juga: Real Madrid Resmi Perkenalkan Eduardo Camavinga sebagai Rekrutan Baru

Seperti diketahui, Camavinga merupakan salah satu pemain muda yang cukup diminati pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Selain Real Madrid, tim lain seperti Manchester United juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendapatkan sang pemain.

Namun, pada akhirnya Camavinga memilih pindah ke Real Madrid. Kepindahannya terealisasi usai klub berjuluk Los Merengues tersebut menebusnya dari Rennes dengan mahar sebesar 34,4 juta pounds (Rp664 miliar)

Banyak yang beranggapan uang jadi salah satu alasan Camavinga bersedia menerima tawaran Real Madrid. Namun sang pemain dengan tegas membantahnya dan mengatakan Real Madrid memang merupakan tim impiannya sejak kecil.

"Faktor yang pertama bukanlah uang, ini adalah kesenangan untuk memenuhi impian yang saya miliki sejak masih kecil. Ketika saya tahu bahwa saya bisa bergabung dengan Real Madrid, saya tidak berpikir lagi," ujar Camavinga dilansir dari laman Sky Sports, Kamis (9/9/2021).

"Alasan utama saya adalah rasa senang memenuhi impian bermain buat Real Madrid, bermain bersama pesepakbola yang akan mengajari saya banyak hal," lanjutnya.

"Saya sangat senang, adalah sebuah mimpi buat saya sejak kecil untuk bermain buat Madrid, saya bakalan memberikan segalanya," pungkas Camavinga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini