Disodori Kontrak Baru oleh Man United, Jesse Lingard Menolak

Jum'at 10 September 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 45 2468822 disodori-kontrak-baru-oleh-man-united-jesse-lingard-menolak-vYqyYZAOCE.jpg Jesse

LONDON – Masa depan penggawa Manchester United, Jesse Lingard, tengah jadi sorotan. Kabarnya, Lingard baru saja menolak penawaran yang diajukan pihak Man United terkait kontrak baru.

Sebelumnya, Lingard membela West Ham United dengan status pinjaman dari Man United sejak awal 2021 hingga bulan Mei. Di sana, dia pun berhasil memberikan hasil yang baik kepada klub asal kota London tersebut.

Jesse Lingard

Dalam waktu kurang dari setengah tahun, Lingard mampu menunjukan kualitasnya dengan cukup baik. Dirinya mampu mencetak sembilan gol dan empat assist dari 16 pertandingan bersama West Ham.

BACA JUGA: Manchester United Gagal Juara Liga Inggris 2021-2022 Versi Supercomputer, Cristiano Ronaldo Balikkan Prediksi?

Atas hasil tersebut, West Ham dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lingard secara permanen. Namun, penawaran itu ditolak karena yakin bakal kembali mendapat tempat di Old Trafford.

BACA JUGA: Wayne Rooney Yakin Cristiano Ronaldo Mampu Bantu Man United Angkat Trofi Liga Inggris 2021-2022

Seperti dikabarkan BBC, Kamis (9/9/2021), Lingard tampaknya menyesali keputusannya tersebut. Oleh sebab itu, dia telah menolak tawaran perpanjangan yang ditawarkan Man United.

Hal itu dikarenakan sang pemain menyadari betapa minim waktu bermain yang akan didapatkan musim ini. Terlebih, ada kehadiran Cristiano Ronaldo lagi di Man United saat ini.

Sebelum Ronaldo datang saja, Lingard baru dimainkan selama empat menit saja. Hal itu terjadi saat Man United diimbangi Southampton dengan skor 1-1. Dia khawatir kesempatannya bermain akan makin berkurang.

Jesse Lingard

Apalagi, Lingard sekarang akan bersaing dengan Jadon Sancho dan Ronaldo yang baru didatangkan pada musim panas kemarin. Padahal, peluangnya untuk bermain lebih besar jika bersama West Ham.

Baru-baru ini, Lingard bahkan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain dengan menyumbangkan gol kepada Timnas Inggris. Hal itu terjadi kala Jesse Lingard mencetak dua gol saat Inggris melibas Andorra 4-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini