Boaz Solossa Tak Diturunkan di Laga Borneo FC vs Persebaya, Mario Gomez: M Sihran Main seperti Lionel Messi

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 49 2466268 boaz-solossa-tak-diturunkan-di-laga-borneo-fc-vs-persebaya-mario-gomez-m-sihran-main-seperti-lionel-messi-vmJHSKQR3f.jpg Boaz Solossa saat diumumkan menjadi pemain Borneo FC. (Foto/Borneo FC)

CIKARANG – Boaz Solossa tidak diturunkan pada laga Borneo FC menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (4/9/2021). Mario Gomez menjelaskan alasannya tidak memainkan eks pemain Timnas terebut karena menilai M Sihran bermain seperti Lionel Messi.

"Boaz (Salossa) tidak bermain karena ia (M Sihran) bermain seperti (Lionel) Messi," kelakar Gomez dan Lopicic.

Foto/Liga 1

Lebih lanjut, Gomez mengatakan Boaz memang harus menjalani pemulihan sebelum bisa kembali bermain. Menurutnya, Boaz harus memperbaiki kondisi cederanya terlebih dahulu.

Baca juga: Borneo FC Hantam Persebaya 3-1, Mario Gomez: Saya Senang dengan Kemenangan Ini

"Tapi, Boaz (Salossa) harus memperbaiki kondisinya terlebih dahulu. Kita ingin memasukkan dia (Boaz), tapi ada Leo Guntara yang cedera, jadi kita harus cepat tanggap," tambahnya.

Baca juga: Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Pesut Etam Menang 3-1 atas Bajul Ijo

Sekadar informasi, tiga gol Pesut Etam berhasil dicetak oleh M Sihran (8'), Terens Puhiri (48') dan Guy Junior (61'). Sementara, gol balasan Persebaya dicetak oleh Ricky Kambuaya (75').

Sementara itu, hasil ini membuat Pesut Etam berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Selanjutnya, tim asuhan Mario Gomez akan berhadapan dengan Persik Kediri pada Jumat (10/9/2021) mendatang.

Foto/Borneo FC

Lebih lanjut, Gomez mengatakan sangat senang dengan performa Jonathan Bustos. Menurutnya, Bustos berhasil menjadi pembeda dalam kemenangan Pesut Etam -julukan Borneo FC.

"Ya, dia adalah pemain yang sangat bertalenta, saya senang dengan performanya pada pertandingan ini (kontra Persebaya)," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini