Daftar Line Up Persib Bandung vs Barito Putera: Para Pemain Bintang Turun

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 49 2466218 daftar-line-up-persib-bandung-vs-barito-putera-para-pemain-bintang-turun-uv8oAPgg9x.JPG Susunan pemain Persib Bandung vs Barito Putera (Foto: Liga Indonesia Baru)

TANGERANG - Liga 1 2021-2022 akan mempertemukan Persib Bandung kontra Barito Putra pada Sabtu (4/9/2021), pukul 20:30 WIB. Kedua tim menurunkan pemain terbaiknya untuk pertandingan ini.

Maung Bandung -julukan Persib akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Di posisi penjaga gawang ada nama M. Natshir yang dipercaya tampil sejak menit awal.

Marc Klok (Foto: Persib Bandung)

Untuk posisi bertahan, empat bek diandalkan Pelatih Robert Rene Alberts. Di sektor bek tengah, Victor Igbonefo bertandem dengan Nick Kuipers. Sementara itu, untuk bek sayap diisi oleh Ardi Idrus dan Bayu Fiqri.

BACA JUGA: Persib Bandung Diunggulkan dari Barito Putera, Victor Igbonefo Merendah

Di depannya, terdapat tiga gelandang berpengalaman. yang terdiri dari Febri Haryadi, pemain asing asal Palestina, Rashid, dan rekrutan anyar mereka, Marc Klok.

Di posisi ujung tombak, Maung Bandung mengandalkan trisula mereka, yaitu diisi oleh Ezra Walian, Frets Butuan, dan Wander Luiz.

Kubu Barito asuhan Djadjang Nurdjaman mempercayai M. Riyandi sebagai posisi kiper. Mereka akan memakai tiga bek, yaitu Baimatov, Dandy Maulana, dan Rifqy. Diharapkan, mereka dapat bermain solid untuk menjaga jantung pertahanan Barito 

Di posisi gelandang, ada nama Umanailo, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Rafael Oliveira, dan sang kapten Risky Pora. Mereka diharapkan dapat mendominasi lini tengah. Laskar Antasari -julukan Barito Putra- akan mengandalkan dua pemain di posisi striker, yaitu  Rakic dan Bagus Kaffa.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman (Foto: Instagram/@psbaritoputeraofficial)

Berikut susunan pemain Persib Bandung vs Barito Putra:

Persib Bandung XI (4-3-3): M Natshir, Ardi Idrus,Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Igbonefo, Febri Haryadi, Marc Klok, Rashid, Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz

Pelatih : Robert Rene Alberts

Barito Putra XI (3-5-2): M Riyandi, Baimatov, Dandy Maulana, Rifqy, Umanailo, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Rafael Oliveira, Risky Pora, Rakic, Bagus Kaffa.

Pelatih : Djadjang Nurdjaman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini