Senang di Man United Ada Cristiano Ronaldo, Jesse Lingard Tak Mau Balik ke West Ham

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 45 2466256 senang-di-man-uniited-ada-cristiano-ronaldo-jesse-lingard-tak-mau-balik-ke-west-ham-YvBlKspcb0.jpg Jesse Lingard sempat dipinjamkan ke West Ham United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, tak mau balik ke West Ham United padahal sang pemain jarang dimainkan Ole Gunnar Solskjaer. Keputusannya datang setelah Cristiano Ronaldo kembali lagi ke Old Traffrod.

Sebelumnya Lingard membela West Ham sejak awal tahun 2021 hingga bulan Mei dengan status pinjaman. Pemain yang dominan dengan kaki kanannya tersebut pun mampu memberikan hasil yang baik kepada klub asal kota London tersebut.

Foto/Reuters

Dalam waktu kurang dari setengah tahun, Lingard mampu menunjukan kualitasnya dengan cukup baik. Dirinya mampu mencetak sembilan gol dan empat assist dari 16 pertandingan bersama West Ham.

Baca juga: Gila! Penjualan Jersey Manchester United Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor di Liga Inggris

Atas hasil tersebut, West Ham dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lingard secara permanen. Namun, dilansir dari 90min, Sabtu (4/9/2021), pria kelahiran 1992 itu dikabarkan menolak tawaran tersebut.

Baca juga: Resmi Gabung Manchester United, Cristiano Ronaldo Langsung Buru Trofi Liga Inggris

Ketua West Ham, David Sullivan, dikabarkan telah melakukan pembicaraan pribadi dengan Jesse Lingard. Namun setelah kesepakatan tersebut gagal, West Ham dikabarkan sedang melirik gelandang Kroasia, Nikola Vlasic.

“Klub memang melakukan pendekatan tetapi mengubah rencana mereka setelah mengetahui kesepakatan itu tidak akan terjadi,” dilansir dari 90min.

Padahal sebelumnya, Lingard gagal memberikan hasil yang maksimal dengan Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Hal itu membuatnya harus rela dipinjamkan dan tidak masuk ke skuad Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Foto/Man United

Jesse Lingard pun diyakini ingin mengembalikan kepercayaan Manchester United. Kini pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya mengembalikannya ke Old Trafford pada musim 2021-2022.

Namun, Jesse Lingard pun akan diragukan untuk menjadi pemain utama Man United. Pasalnya, mereka kini telah mendatangkan pemain bintang baru pada musim ini, seperti Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini